Seleb Indonesia

Horas bah! Ini dia 5 Artis Cantik Keturunan Batak

Oleh -

Suku Batak memang sangat identik dengan berbagai hal. Dari logat bahasa, marga hingga kecantikan wajah dari keturunan mereka masih membuat banyak mata terpukau. Yah, seperti yang banyak kita ketahui, banyak orang Batak yang menghiasi dunia hiburan Indonesia baik sebagai penyanyi, presenter maupun pemain film.

Nah, penasarankan siapa saja artis Indonesia yang memiliki darah keturunan suku Batak ini? Berikut ini Selebupdate sudah rangkumkan deretan artis Indonesia yang merupakan keturunan Batak, tapi yang cantik-cantik. Siapa saja ya mereka? Yuk Intip berita selengkapnya.

1. Feby Febiola

Artis cantik yang sedang ramai dibicarakan oleh publik ini juga merupakan wanita keturunan Batak. Meskipun lahir di Jakarta pada tanggal 24 Mei 37 tahun silam, kekasih dari Franky Sihombing ini tak pernah sedikitpun lupa dengan garis keturunan yang melekat dalam darahnya.

Feby Febiola
Feby Febiola [via instagram]
Tak hanya ingat dengan tanah kelahiran orang tuanya, Nyatanya Feby sangat bangga karena ia terlahir sebagai wanita keturunan Batak. Seperti dalam komentarnya berikut ini. “emang kenapa kalau batak? im proud dibilang batak..”. Yah, jelas terlihat bagaimana bangganya Feby sebagai orang Batak.

2. Meisya Siregar

Siapa yang tak kenal dengan Meisya Siregar. Wanita cantik ini ternyata memiliki banyak penggemar baik wanita maupun pria yang ada di Indonesia ini. Bukan hanya dari kalangan masyarakat saja, ternyanta Meisya juga memiliki penggemar berat dari kalangan selebriti. Ialah Bebi Romeo yang kini menjadi suaminya.

Meisya Siregar
Meisya Siregar [via instagram]
Presenter sekaligus model yang lahir di Bandung ini ternyata juga merupakan wanita yang memiliki darah Suku Batak. Meisya Najelina Siregar merupakan anak bungsu dari Emir Syawal Siregar dan Masitah Lubis. Yap, dimana kedua orangtuanya adalah orang Batak asli.

3. Annisa Pohan

Mantu Mantan Presiden RI ini memang kerap mendapatkan pujian dari banyak kalangan. Tak hanya cantik di luar saja, Annisa Pohan juga dikenal sebagai salah satu sosok wanita yang memiliki kecantikan dalam dirinya. Yah, selain cantik, finalis dari Gadis Sampul tahun 1997 ini juga dikenal sebagai wanita cerdas dan berpendidikan.

Annisa Pohan
Annisa Pohan [via instagram]
Kecantikan dan kecerdasan yang dimiliki Annisa tak hanya membuat bangga keluarga besar SBY maupun kedua orang tuanya. Yah, sebagian besar orang Batak sangat bangga karena ada sosok wanita keturunan mereka yang memiliki integritas tinggi terhadap kemajuan bangsa Indonesia.

4. Astrid Tiar

Artis yang memulai kariernya di bidang hiburan sebagai Gadis Sampul pada tahun 2000 ini memang sangat cantik dan membuat para pria tergila-gila kepadanya. Tak hanya paras ayunya ketika menggunakan make-up, wanita yang lahir pada tanggal 12 Juli 1986 juga terlihat cantik dan awet muda.

Astrid Tiar
Astrid Tiar [via instagram]
Seperti beberapa artis sebelumnya, pemilik nama Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini juga wanita keturunan Batak. Saking cintanya dengan suku Batak, pada tahun 2012 lalu, Astrid resmi menikah dengan seorang dokter yang bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Yah, lelaki tersebut juga merupakan sosok keturunan Batak juga.

5. Atiqah Hasiholan

Wanita yang menikah dengan Rio Dewanto pada tahun 2013 lalu memang diidolakan oleh banyak pria di Indonesia. Tak hanya cantik, Atiqah Hasiholan juga memiliki bakat luar biasa yang membuat namanya semakin melejit. Salah satunya adalah ketika ia bermain film dan juga berjalan di atas catwalk.

Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan [via instagram]
Bakatnya dalam dunia akting ini bukan hanya dari pengalaman saja. Namun ia mendapatkan tersebut dari ibunya yang merupakan aktivis organisasi sosial dan juga seniman populer di kalangan orang Batak. Ialah Ratna Sarumpaet seniman Indonesia yang banyak menggeluti dunia panggung teater.

Cantik bukan, para wanita keturunan Batak di atas ini? Ets, ternyata masih banyak loh artis Indonesia yang ternyata memiliki darah keturunan Batak. Yah, sebut saja Risty Tagor dan Olivia Jensen. Wah, mana favoritmu? Next

Apakah Kamu Setuju?