Seleb Indonesia

Tak Mau Menjajakan Diri, 4 Artis Ini Kerja Siang Malam Demi Penuhi Kebutuhan

Oleh -

Miris, ketika melihat kenyataan banyak artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Tak hanya mencoreng nama profesi artis saja, namun juga membuat publik berasumsi bahwa kebanyakan artis pasti pernah terlibat dalam kasus perdagangan manusia ini. Namun, pada kenyataannya tidak semua artis melakukan kekeliruan tersebut.

Seperti beberapa seleb cantik di bawah ini, mereka tak mau menjajakan dirinya dan lebih memilih bekerja siang hingga malam untuk penuhi kebutuhan. Pun begitu, mereka juga tak perlu memamerkan kekayaan yang dimiliki untuk dipandang oleh publik. Yah, bermodalkan karya. Siapa sajakah artis yang tak mau menjajakan diri dan lebih bekerja hingga larut malam ini? Berikut rangkumannya.

1. Ayu Tingting

Pendangdut cantik ini memang dikenal sebagai wanita pekerja keras. Seusai sidang perceraiannya dengan Enji beberapa waktu lalu, ia harus banting tulang untuk dapat membiayai biaya persalinan anaknya. Pun demikian ia tetap kuat dan tabah dalam menjalani pekerjaan yang ia dapat.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting [via instagram]
Tak hanya untuk bersalin saja, pelantun tembang Sambalado ini juga harus menghidupi anak semata wayangnya sendiri. Pun banyak rintangan yang hadir, ia tetap bekerja keras dan menghasilkan karya brilian di jagad hiburan. Tentu dengan musik dan suara yang ia asah.

2. Jessica Iskandar

Sebanding dengan Ayu, Jessica Iskandar atau sering disapa Jedar ini juga harus menghidupi anak pertamanya dengan penuh perjuangan. Berbagai pekerjaan MC dan juga menjadi komedian ia lakoni. Pun demikian tak sedikitpun niatannya mengambil jalan pintas untuk mendapatkan banyak uang.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar [via instagram]
Yap, tak seperti para artis yang mau menerima tawaran terlibat kasus prostitusi, Jedar lebih memilih untuk bekerja dari pagi hingga malam untuk dapat mencukupi kebutuhannya. Bahkan ia juga tak pamer dengan kekayaan yang dimiliki, karena semua itu hanya sementara buat dirinya.

3. Kartika Putri

Artis cantik yang memiliki cara bicara unik satu ini memang sangat cantik. Tak hanya badannya saja yang terlampau seksi namun juga wajah cantiknya membuat banyak pria terpesona kepadanya. Karena kemolekan tubuhnya ini, banyak orang beranggapan bahwa merupakan salah satu artis yang terlibat kasus prostitusi.

Kartika Putri
Kartika Putri [via instagram]
Yap, ia juga sempat diperiksa oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus tersebut. Sempat putus asa, stress hingga kehilangan banyak job, Kartika mulai berbenah diri dan menjalani aktivitas seperti biasa. Bahkan dalam kasus tersebut ia juga tak terlibat. Yah, mau terlibat seperti apa, kan wanita 24 tahun ini sedang sibuk-sibuknya kerja.

4. Zaskia Gotik

Lain halnya dengan pedangdut cantik satu ini. Wanita yang pernah membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo ini, pernah ditawari oleh seseorang untuk mendapatkan penghasilan secara instan. Yah, apa lagi kalau tidak terlibat dalam prostitusi online. Namun, Zaskia Shinta atau biasa dikenal Zaskia Gotik menolak tawaran tersebut.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik [via instagram]
Wanita mana yang rela melepas kesuciannya kepada banyak orang. Apalagi hingga menjajakan diri seperti beberapa artis lainnya. Begitulah pemikiran dari pelantun Satu Jam Saja ini. Lebih baik bekerja dari pagi hari hingga petang asalkan halal daripada terlibat pekerjaan haram hingga menjajakan diri.

Salah satu faktor maraknya artis terlibat prostitusi ini bukan hanya soal kebutuhan semata. Melainkan, mereka melakukan hal tersebut untuk menaikkan status sosial dirinya. Yap, dengan kata lain mereka tak ingin kalah dengan artis yang suka pamer dan menenteng barang mewah. Sepertinya mereka perlu belajar pada beberapa artis di atas. Untuk mencapai kesuksesan, mereka benar-benar memulai dari awal dan membuktikan kemampuannya dengan sebuah karya, bukan sensasi. Next

Apakah Kamu Setuju?