Seleb Indonesia

Kepanasan di Panggung, 6 Artis Ini Bikin Penonton Histeris

Oleh -

Penyanyi profesional memang selalu ingin menampilkan yang terbaik di hadapan penonton. Mereka rela tampil berjam-jam di atas panggung dengan enerjik. Saking semangatnya, terkadang para penyanyi tersebut sampai kepanasan.

 

Akibatnya, para penyanyi ini melakukan sesuatu yang membuat mereka merasa nyaman. Namun kelakuan mereka justru membuat penonton histeris seperti deretan penyanyi di bawah ini.

1. Isyana Sarasvati


Penyanyi cantik ini sempat kepanasan saat tampil di Jazz Goes to Campus 2015. Isyana dipenuhi keringat ketika membawakan lagu milik Bruno Mars, Runaway. Tak ingin penampilannya terganggu, pelantun tembang Keep Being You ini melepas ikat rambutnya dan membiarkannya terurai. Sontak penonton semakin histeris melihat Isyana makin mempesona.

2. Taecyeon 2PM


Boyband terkenal Korea, 2PM pernah menggelar konser tunggal di Jakarta pada 2015 lalu. Namun cuaca di Jakarta membuat member 2PM kepanasan. Taecyeon pun bermandikan keringat saat konser berlangsung. Saking panasnya, Taecyeon sampai membawa kipas angin ke atas panggung.

3. Ariel


Di tahun 2009, saat band Ariel masih bernama Peterpan, mereka manggung di acara Scoolastic Coca-Cola. Saat itu, Ariel tampak kepanasan karena udara yang sangat terik. Bahkan vokalis ganteng ini sampai mencium panggung. Namun Ariel tak ingin mengecewakan penonton yang datang. Dirinya pun mampu membawakan lagu terakhir. Tak hanya itu, ia juga melepas dan melemparkan kaos ke arah penonton.

4. Choi Siwon


Siapa yang tak kenal Siwon. Member Super Junior ini memang sering membuat para penonton terutama wanita berteriak kegirangan. Siwon sering menyuguhkan fans service. Salah satunya adalah saat dirinya kepanasan dan membuka baju. Penampilan Siwon bertelanjang dada ini yang membuat para fans jadi panas dingin.

5. Jessie J


Penyanyi Jessie J tampil penuh totalitas di Java Jazz Festival 2015. Menjelang akhir penampilan, Jessie tampak kegerahan. Ia pun rehat sejenak sambil menyeka keringat. Namun semakin malam, dirinya seolah lepas kendali. Jessie membuka kaos dan hanya memakai pakaian dalam. Penonton pun langsung histeris dan terbius dengan aksi panggungnya.

6. Marion Jola


Yang terbaru, Marion Jola juga merasa kegerahan saat tampil di atas panggung. Kekasih Julian Jacob tersebut spontan melepas jaketnya dan menyisakan tanktop putih. Namun seorang kru memakaikan jaketnya kembali.
Sayangnya, aksi Lala dianggap kurang pantas lantaran ia tampil di hadapan para siswa SMAN 3 Ambon. Warganet terus memberikan kritikan pedas untuk penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Mereka meminta Marion menyesuaikan pakaian dengan tempat manggung.

Karena pesonanya, tingkah mereka saat kegerahan saja sudah berhasil membuat para penonton berteriak histeris. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page