Seleb Indonesia

Duh! 3 Artis Ini Pernah Kena Sindir Anggita Sari

Oleh -
Selain Nikita Mirzani, masih ada lagi model panas yang apa adanya serta suka blak-blakan. Tak lain adalah Anggita Sari yang baru-baru ini buka-bukaan mengenai tarifnya sebagai wanita simpanan. Tak hanya berani mengaku jika dirinya telah menjual diri, model panas 23 tahun ini bahkan tak takut untuk melayangkan sindiran untuk artis lainnya.
Sejumlah nama artis pun telah merasakan sindiran pedas Anggita Sari. Mulai dari masalah ijazah sampai artis yang juga terlibat dalam kasus prostitusi. Lantas, siapa saja artis yang pernah kena sindir Anggita Sari? Simak yuk!

1. Amel Alvi

Hadir dalam persidangan dengan mengenakan kemeja putih, celana jeans, serta scarf yang dikalungkan di leher, Anggita Sari tidak menghindar dari wartawan. Sebaliknya, ia bahkan melempar senyum manis ke kamera di persidangan. Dengan santai, model yang ditangkap saat melayani pria hidung belang tersebut mengaku siap dan mengatakan tidak mengenakan cadar. amel 3
“Saya siap, yang penting nggak pakai cadar,” ungkap Anggita Sari sambil tertawa. Pernyataan Anggita Sari tersebut seakan mengingatkan wartawan pada sosok Amel Alvi yang beberapa waktu lalu menghebohkan saat sidang. Bagaimana tidak, Amel Alvi yang terbiasa seksi tetiba hadir mengenakan jubah dan cadar hitam serta tangan membawa tasbih.

2. Bella Shofie

Tak hanya nyinyir soal prostitusi artis, Anggita Sari bahkan juga pernah menyindir Bella Shofie terkait ijazah. Mantan kekasih Enji tersebut mengunggah sebuah binusian card yang kabarnya diperuntukkan untuk Bella Shofie. Ditambah lagi, Anggita Sari menuliskan kalimat panjang yang mengatakan jika dirinya bukan artis settingan.
Bella Shofie dan Suryono
Bella Shofie dan Suryono [via instagram]
“Maaf hidup saya ngga settingan kaya ‘tetangga’ sebelah, disini kenapa di website PDDIKTI ijasah S1 saya bukan di binus adalah karena saya tramskrip nilai dan pindah setelah cuti dari binus tertera tahun 2012.. Dan PDDIKTI itu website pendidikan resmi pemerintah yg ngga mungkin nyantumin ijasah palsu tanpa nomor..” tulisnya sambil memasukkan bukti jika dirinya pernah kuliah di Bina Nusantara.

4. Vanny Rosyane

Anggita Sari dan Vanny Rosyane. Dua model cantik yang sama-sama berpacaran dengan gembong narkoba, Freddy Budiman. Keduanya memang dikabarkan bermusuhan. Anggita dan Vanny sempat dekat namun akhirnya saling menyindir dan menjatuhkan nama baik mereka bedua. Terutama, saat Anggita mengaku sakit hati atas tuduhan Vanny. Next

Vanny Rossyane
Vanny Rossyane
“Makanya itu yang bikin saya sakit hati, tuding saja saya terus Vanny Rossyane. Padahal dalam komunikasi kita itu bilang saling sayang apapun keadaannya,” ujar Anggita. Namun dengan santai, Vanny justru mempertanyakan perihal nama baik Anggita.  “Pencemaran nama baik? Emang Anggita punya nama baik,” balas Vanny Rosyane.
Dan karena Anggita Sari pula, Tyas Mirasih sempat kena sindir saat mangkir di persidangan mucikari RA. Pieter Ell yang menjadi kuasa hukum RA membawa nama Anggita Sari dengan tujuan menyindir Tyas Mirasih yang selalu membantah terlihat kasus prostitusi.

Apakah Kamu Setuju?