Entertainment relationship Seleb Indonesia

Baru Resmi Menikah, 5 Artis ini Malah Kena Nyinyir Netizen. Kok Bisa?

Oleh -

Pernikahan merupakan momen sakral dan istimewa bagi setiap pasangan. Dengan pernikahan, dua sejoli yang saling mencintai bersatu dalam ikatan yang suci. Datangnya hari pernikahan tentu sangat dinantikan setiap orang, karena saat itu ia resmi menjadi pendamping hidup orang yang dicintai.

Tapi, bagaimana jadinya jika di momen yang seharusnya membahagiakan tersebut diwarnai dengan cibiran orang lain? Pasti nggak kebayang dong betapa kesal dan sedihnya kita. Tapi rupanya hal ini dirasakan oleh sejumlah artis, lho. Siapa saja dan apa penyebabnya? Simak kisahnya di bawah ini!

1. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih resmi menikah dengan Raiden Soedjono yang telah dipacarinya selama 2 tahun, pada Sabtu, 8 Juli 2017 lalu. Pasca menjadi istri sah Raiden, Tyas tetap aktif menerima sejumlah endorse, salah satunya produk bikini. Sejak dulu Tyas memang dikenal sebagai salah satu artis bertubuh indah yang kerap memakai baju seksi. Untuk memenuhi permintaan endorse tersebut, Tyas pun mengunggah fotonya dalam balutan bikini berwarna putih lengkap dengan outer hitam transparan milik online shop bernama @bikini_sundae. Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, akun instagram Tyas sontak banjir hujatan dari para netizen. Banyak yang menyayangkan sikap Tyas yang rela memamerkan lekuk tubuhnya di depan umum, padahal ia baru saja menikah. Selain dihujat karena memamerkan foto seksi dalam balutan bikini, Tyas lagi-lagi panen kritikan setelah mengunggah potret mesra nan intim bersama sang suami di atas ranjang melalui akun instagram pribadinya.

2. Celine Evangelista

Setelah diketahui menjalin hubungan asmara dengan pesinetron ganteng Stefan William, Celine Evangelista tampaknya tak pernah luput dari komentar miring netizen. Bahkan di hari pernikahannya bersama Stefan, Celine kembali jadi bulan-bulanan haters yang mengkritik model gaun pernikahannya. Netizen menilai gaun putih yang dikenakan Celine terlalu seksi dan tak terlihat mewah.

3. Rinni Wulandari

Selain Celine, ada pula penyanyi cantik jebolan ajang Indonesian Idol, Rinni Wulandari yang panen kritikan netizen setelah resmi menikah dengan Jevin Julian. Di hari pernikahannya yang berlangsung pada 7 Mei 2017 lalu, Rinni mengenakan kebaya berwarna putih karya desainer Didit Maulana. Tapi sayangnya momen bahagia tersebut diramaikan dengan komentar pedas para netizen yang menilai make-up Rinni tak membuatnya terlihat berbeda seperti pengantin kebanyakan. Selain itu, ada pula yang mempermasalahkan kalung mutiara serta model kebaya yang tak sesuai dengan bentuk tubuh Rinni yang kecil.

4. Gya Sadiqah

Artis sekaligus presenter kondang Tarra Budiman resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu, 22 April 2017 lalu. Ia menikahi kekasih cantiknya, Gya Sadiqah yang juga merupakan sepupu dari Raffi Ahmad. Namun para netizen merasa ada yang berbeda dalam acara pernikahan Tarra dan Gya saat itu. Mereka menilai make-up sang mempelai wanita gagal hingga membuatnya terlihat aneh dan seperti seorang laki-laki.

5. Kezia Karamoy

Permasalahan dengan riasan wajah di hari pernikahan tampaknya juga dialami oleh Kezia Karamoy. Kala itu adik dari artis cantik Angel Karamoy tersebut melangsungkan pernikahan secara adat bersama kekasihnya, Axcel Arfriando. Kezia dan Axcel tampak begitu serasi dalam balutan baju pengantin berwarna cokelat muda dan merah. Tapi sayangnya, riasan wajah Kezia malah dikritik netizen. Mereka menilai make-up Kezia membuatnya terlihat lebih tua dan aneh. Lebih dari sebulan setelah menikah, Kezia kembali dicibir netizen setelah ia mengumumkan kehamilannya melalui instagram. Netizen merasa Kezia terlalu cepat mengandung sehingga menduga mantan personel Cherrybelle itu telah hamil di luar nikah.

Tentu tak ada yang mau hari pernikahannya diwarnai dengan bumbu-bumbu kritikan pedas dari netizen. Saking kesalnya akan ulah netizen, beberapa dari mereka pun terpaksa angkat bicara, sedangkan yang lain hanya diam saja. Well, tampaknya kita harus belajar untuk lebih bijak menggunakan media sosial. Next

Apakah Kamu Setuju?