January 4, 2024

Pernikahan seharusnya menjadi kabar bahagia untuk semua orang. Pada momen ini biasanya orang-orang akan memberikan doa terbaik untuk kedua mempelai. Namun berbeda dengan pernikahan para artis berikut ini.

Di momen indah tersebut, mereka justru menuai hujatan netizen. Siapa saja artis tanah air yang dihujat menjelang pernikahan mereka? Simak informasinya berikut ini.

1. Syahrini


Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani ini mendapat cibiran netizen lantaran menikah dengan mantan kekasih sahabatnya sendiri. Seperti diketahui sang suami, Reino Barack adalah mantan pacar Luna Maya. Netizen menganggap Syahrini telah merebut Reino dari Luna. Meski Reino telah membantah namun banyak orang menuding Syahrini sebagai penyebab putusnya hubungan Reino dan Luna yang sudah terjalin selama lima tahun.

2. Irish Bella

Karena hubungannya dengan Giorgino Abraham kandas, aktris cantik ini harus menerima hujatan. Bahkan saat Ibel tengah mempersiapkan pernikahannya bersama Ammar Zoni, komentar pedas netizen tak kunjung mereda. Netter menduga keduanya terlibat cinta lokasi karena kelewat mesra saat membintangi sinetron ‘Cinta Suci’. Netizen pun menjuluki Ibel sebagai Ratu Cinlok. Bahkan warganet menduga Ammar adalah orang ketiga di antara Gino dan Ibel.

3. Kartika Putri


Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya juga tak luput dari hujatan netizen. Banyak pihak masih meyakini jika Kartika menjadi faktor penyebab keretakan rumah tangga Habib Usman dan istri sebelumnya. Ditambah dengan isu jika Kartika hanya dinikahi secara sirri. Semua kabar tersebut sudah dibantah langsung oleh Habib Usman. Ia menegaskan jika Kartika dan dirinya berkenalan saat dirinya sudah berpisah dari sang mantan istri. Kartika juga menunjukkan buku garuda pertanda bahwa ia dinikahi sah secara agama dan negara.

4. Bella Sofie


Tahun 2015, Bella Sofie pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Suryono. Pernikahan keduanya membuat heboh lantaran Suryono sudah memiliki istri dan anak. Pernikahan mereka juga dianggap settingan karena warganet mencium banyak kejanggalan. Publik curiga karena pernikahan Bella dan Suryono terkesan buru-buru dan tertutup. Meski Bella menyangkal tudingan tersebut, nyatanya belum genap setahun pernikahan mereka sudah kandas.

5. Celine Evangelista


Model cantik ini tak lepas dari serangan netizen saat masih berpacaran dengan suaminya sekarang, Stefan William. Celine dituduh merusak jalinan asmara Stefan dan Natasha Wilona. Ia juga diterpa kabar miring bahwa dirinya sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Stefan. Menanggapi hal itu, ia tak mau ambil pusing. Sekarang Celine dan Stefan justru makin bahagia bersama ketiga buah hatinya.

6. Andi Soraya


Bintang film yang kerap tampil seksi ini sempat dinyinyiri netizen karena menikah dengan seorang pengusaha yang usianya 17 tahun lebih tua. Andi dianggap hanya memanfaatkan kekayaan pria bernama Rudi Sutopo tersebut. Pernikahan mereka juga tak bertahan lama. Setahun kemudian Rudi menggugat cerai Andi. Bukannya berpisah baik-baik, mereka justru berseteru dan saling membuka aib masing-masing.

7. Vicky Prasetyo


Dari awal Vicky dan Angel Lelga menjalin cinta, netizen sudah curiga jika hubungan keduanya hanya alat untuk mendongkrak popularitas. Keyakinan netizen pun tak berhenti sampai di situ. Saat Vicky dan Angel menikah, kabar pernikahan settingan jutsru semakin santer terdengar. Pasalnya pernikahan Angel dan Vicky diwarnai drama yang tak penting. Ada adegan Vicky terjun ke laut demi menemukan cincin untuk Angel. Terbukti, baru delapan bulan menikah, Angel dan Vicky sudah resmi bercerai.

8. Ely Sugigi


Dalam hal asmara, komedian Ely Sugigi tampaknya tak pernah kapok. Sudah empat kali Ely gagal membina rumah tangga. Pernikahan terakhirnya dengan Ferry Anggara juga tak bertahan lama. Ely menceraikan pria yang usianya jauh lebih muda tersebut pada 22 Maret 2017. Ely pun tak luput dari hujatan netizen karena pernikahannya dengan Ferry diduga hanya settingan alias palsu. Warganet juga menyebut Ely hobi kawin cerai.

Pernikahan itu termasuk misteri Tuhan. Ketika ada yang menikah, sebaiknya kita doakan saja semoga pasangan tersebut diberikan kebahagiaan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *