April 20, 2024

4. Lala Karmela

Dan satu lagi selebriti tanah air yang mendapat bully dari netizen lantaran salah dalam menulis di akun Twitternya. Kali ini ada penyanyi Lala Karmela yang beberapa waktu lalu sempat bergurau di akun Twitternya dengan menulliskan Seungri Big Bang sebagai anggota Smash! Tak khayal pelantun tembang ‘Satu jam Saja’ itu langsung mendapat komentar pedas dari para netter yang notabene penggemar Kpop.

Status Lala sebut Seungri anggota Smash [via Twitter]
Status Lala sebut Seungri anggota Smash [via Twitter]
“Gatau siapa tapi ngajak foto bareng, biar tambah beken kalik ngepost ginian. mending kalo cakep, Seungri emang baek banget yah yg kek gini aja diajak foto bareng :’)),” komentar salah satu netizen. Tak hanya itu, berbagai komentar merendahkan pun banyak dilayahkan pada Lala yang belum tahu banyak seputar Kpop. Untungnya Lala langsung meminta maaf pada VIP (sebutan penggemar Big Bang). “Maaf atas keterangan fotoku sebelumnya. Aku tak bermaksud membuat siapapun tersinggung,” serunya.

Baca Juga :Daftar 7 Artis Remaja Tercantik di Indonesia

Publik figur memang tak selamanya sempurna ya. Jadi sepertinya harus maklum jika mereka kadang membuat salah. Dan memberi komentar pun memang lebih baik dengan saran yang mendukung dan penggunaan kata yang baik. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *