Seleb Indonesia

Minim Pengetahuan, 4 Artis Ini Kena Bully Habis-Habisan

Oleh -

Namanya juga publik figur, setiap gerak-gerik dan apapun yang ia lakukan, katakan atau jadi pilihan mereka selalu menjadi perhatian masyarakat. Sayangnya selebriti juga manusia kok! Tempat salah dan lupa! Namun kebanyakan yang terjadi ketika para pesohor tanah air ini melakukan kesalahan, mereka langsung mendapat kritik dan tak sedikit yang langsung di bully di dunia maya.

Baca Juga :Wow, 6 Artis Indonesia Ini Rumahnya Megah Bak Istana!

Seperti yang di alami Della JKT48 beberapa waktu lalu. Akibat salah mengartikan slogan Tut Wuri Handayani, member idol grup ini pun di bully habis-habisan di akun Twitter. Bahkan tak jarang netter yang menggunakan kata kasar untuk memberi komentar pada gadis 16 tahun ini. Dan berikut selebupdate sajikan sederet selebriti yang pernah kena bully di dunia maya gara-gara minim pengetahuan. Intip daftar berikut ini!

1. Della Delila JKT48

Yap! Della menjadi sorotan setelah membuat status yang salah dalam mengartikan slogan Tut Wuri Handayani. Member JKT48 ini salah memahami jika Tut Wuri Handayani memiliki pengartian sebagai berbeda-beda tapi tetap satu. Padahal berbeda-beda tapi tetap satu merupakan arti dari slogan Bhineka Tunggal Ika, yaitu slogan bangsa Indonesia.

Salah artikan Tut Wuri Handayani [via Twitter]
Salah artikan Tut Wuri Handayani [via Twitter]
Tak berselang lama, Della pun menghapus status yang mendapat banyak komentar negatif ini. Namun, taggar #TutWuriHandayani sudah terlanjur menjadi topik populer yang diperbincangkan banyak pengguna akun Twitter. Tak langsung meminta maaf, Della malah menyakinkan jika status yang baru saja ia tulis tak ada yang salah. “Engga salah kok artinya 🙂 semua orang kan beda beda cara pikirnyaa,” tulis Della. Tak khayal pelantun tembang ‘River’ langsung dapat cemooh dari netter yang menilai gadis berusia 16 tahun ini kurang pengetahuan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page