April 25, 2024

Bagi orang tua, anak merupakan anugerah yang tak ternilai harganya. Apalagi bagi para pasangan pengantin baru, anak pertama merupakan hadiah dari semesta yang sangat ditunggu-tunggu. Para pria biasanya mendambakan putra sebagai anak pertama. Pada umumnya, ayah mempunyai mimpi akan mengajak anak laki-lakinya bermain bola atau bersepeda bersama. Namun, sang ibu biasanya lebih mendamba mempunyai anak perempuan lebih dulu. Buat apa lagi kalau bukan diajakin dandan bareng?

Nah, artis-artis muda kita di bawah ini beruntung diberi anugerah anak perempuan yang cantik dan menggemaskan. Para ibu muda ini akhirnya bisa menyalurkan hasrat mereka untuk genit-genit bareng putri kecilnya. Yap, artis-artis muda yang sudah menjadi ibu ini tampil kompak dan memakai baju kembaran dengan si kecil. Yuk, intip siapa saja artis kita yang sengaja berdandan kembaran dengan putri kecilnya.

1. Si Gemesin Gisella dan Gempita

Siapa yang tak kenal dengan si gemesin yang satu ini? Gempita Nora Marten merupakan anak pertama dari pasangan pengantin baru, Gading Marten dan Gisella Anastasia. Saking gemesinnya, Gempita langsung menjadi idola baru dan popularitasnya kini jauh mengalahkan ayah dan ibunya. Gempita juga pernah memenangkan kontes foto bayi berskala internasional, loh. Si gemesin Gempita terlihat makin lucu saat tampil kompak memakai celana sobek-sobek yang kembaran dengan sang mama. Uuuuh, lucuuu!

2. Nia Ramadhani dan Si Centil, Mikhayla

Kecantikan artis yang sudah menjadi istri dari jutawan, Nia Ramadhani memang terlihat semakin bertambah setiap harinya. Padahal dari pernikahannya dengan Ardie Bakrie, Nia Ramadhani sudah dikaruniai dua anak. Si sulung Mikhayla ini terlihat mendapatkan gaya centilnya dari sang mama. Nia Ramadhani yang masih terlihat seperti seorang gadis ini makin cantik saat tampil kompakan dengan putri kecilnya.

 

3. Miss Dandan, Ayu Dewi dan Si Kecil, Aqilah

Ayu Dewi, presenter kenamaan tanah air yang satu ini memang dikenal sebagai artis yang doyan banget dandan. Bisa terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Ayu Dewi cukup sering memposting bagaimana penampilannya kala itu. Urusan fashion, Ayu Dewi memang tak perlu diragukan. Rupanya, Ayu Dewi tak mau keren sendirian. Ayu Dewi pun sering mendandani putri kecil satu-satunya, Aqilah Dewi Humairah dengan baju yang sama dengannya. Dan si kecil Aqilah pun rupanya mendapatkan sifat centil dari sang mama.

4. Mama Cantik Kompakan dengan Ketiga Anaknya

Rupanya demam kembaran dengan anak tak hanya terjadi saat awal punya anak saja. Ussy Sulistyawati hingga kini masih senang kompakan dan kembaran dengan ketiga anaknya. Seperti ketika Ussy membawa ketiga putri-putri kecilnya untuk terbang ke Surabaya, ia berdandan kompakan gaya dengan putri-putrinya tersebut. Ussy menyebutkan bahwa ia memanfaatkan di mana usia anak-anaknya masih mau diajak pakai baju kembaran. Tuh, sepatunya aja kembaran. Seruu!

5. Bunga Niari, dan Anak Gadisnya, Kirana

Masih ingat dengan Bunga Niari? Janda dari mantan vokalis Kangen Band, Andhika ini rupanya juga termasuk artis yang doyan tampil kompak dengan anak gadisnya. Saat santai bersama anak gadisnya, Kirana, Bunga pun memilih tampil kompak dengan celana pendek dan kaos berwarna pink. Ih, Lucu, ya.

Well, ini memang salah satu keseruan kalau punya anak cewek. Gaya kompakan mereka pun bisa kamu tiru kok. Bagaimana, gaya siapa nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *