Holywood

5 Artis Ini Punya Saudara Kembar yang Wajahnya Beda 180 Derajat

Oleh -

Terlahir kembar tidak selalu identik dengan wajah yang mirip. Memang sih, selama ini kita sering melihat orang kembar memiliki wajah mirip sehingga kadang sulit untuk membedakan mereka.

Akan tetapi, banyak pula di antara mereka yang terlahir kembar namun memiliki raut wajah yang beda jauh dan hanya beberapa bagian wajah saja yang sedikit mirip. Termasuk 5 aktris dan aktor Hollywood berikut, dilansir dari KapanLagi.com.

1. Eva Green dan Joy Green

Tak banyak yang tahu bahwa aktris cantik Eva Green ini ternyata memiliki kembaran yang tak kalah cantik. Adalah Joy Green, sosok wanita yang terlahir bareng dengan Eva Green di Paris pada tanggal 6 Juli 1980. Namun sayangnya, Joy Green bukanlah kalangan selebritis sehingga jarang media yang mengekspose kembaran Eva Green ini.

Kendati mereka memiliki wajah yang berbeda, Eva dan Joy Green sama-sama memiliki paras yang cantik.

2. Ashton Kutcher dan Michael Kutcher

Ashton Kutcher dan kembarannya, Michael Kutcher terlahir kembar dan di waktu yang sama. Namun sayangnya, kedua pria yang lahir pada 7 Februari 1978 ini memiliki wajah yang jauh beda. Begitu pula dengan Ashton yang memiliki fisik lebih tinggi dari kembarannya.

Saking bedanya, banyak yang tidak percaya bahwa Ashton dan Michael Kutcher merupakan saudara kembar. Meski demikian, Ashton dan Michael Kutcher sangat akrab. Hingga, Michael menganggap bahwa Ashton dan Mila Kunis merupakan sosok yang berarti dalam hidupnya. Sama halnya dengan Ashton yang begitu menyayangi saudara kembarnya yang mengidap kelainan otak ‘cederal palsy’ tersebut.

3. Charlotte Ronson dan Samantha Ronson

Sama halnya dengan Ashton dan Michael Kutcher, Charlotte dan Samantha Ronson merupakan dua saudara kembar yang amat berbeda. Mulai dari segi fisik, bentuk wajah, hingga warna kulit yang sangat jauh beda. Dan mungkin, banyak di antara kita yang mempercayai bahwa kedua wanita yang lahir tahun 1977 ini merupakan saudara kembar.

Charlotte Ronson terjun ke dunia fashion. Yup, dia merupakan fashion designer dengan karyanya yang sudah tidak diragukan lagi. Sementara saudara kembarnya lebih suka dengan dunia musik dan dia lebih memilih untuk menjadi seorang DJ yang bermain di balik turn table.

4. Scarlett Johansson dan Hunter Johansson

Sementara itu, aktris dan aktor Scarlett dan Hunter Johanson juga merupakan saudara kembar yang memiliki sedikit kemiripan. Mungkin, karena selebriti Hollywood yang berusia 30 tahun ini terlahir dengan jenis kelamin berbeda sehingga tidak nampak mirip seperti saudara kembar lainnya. Scarlett dengan paras yang ayu sedangkan Hunter Johansson dikaruniai wajah yang tampan.

Dengan jenis kelamin dan raut wajah yang berbeda, Scarlett dan Hunter nampak kompak dalam berbagai hal. Mereka kerap kali menghadiri acara yang sama dan membuat banyak orang yang menyangka bahwa keduanya merupakan sepasang kekasih.

5. Gisele Bundchen dan Patricia Bundchen

Model cantik Victoria’ Secret Gisele Bundchen juga lahir pada waktu dan rahim yang sama dengan Patricia Bundchen. Kembarannya lahir 5 menit lebih awal dari si cantik Gisele yang kemudian disusul oleh mantan kekasih Leonardo D’ Caprio tersebut.

Meski Patricia bukanlah seorang model seperti Gisele, namun kecantikan Patricia ini tak kalah dengan sang kembarannya. Namun, hanya terlihat sedikit kemiripan di antara wajah keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]