Seleb Indonesia

Deretan Artis Cantik Indonesia Yang Jadi Anggota keluarga Cendana

Oleh -

Mendengar sebutan keluarga Cendana semua orang pasti sudah mengetahui keluarga besar dari Presiden ke-2 Republik Indonesia ini. Yup! Keluarga yang sempat berjaya di era orde baru ini memang dipenuhi skandal dan polemik di dalamnya. Selain kasus korupsi, perselingkuhan dan poligami menjadi topik yang banyak terjadi di keluarga Cendana. Sederet selebriti tanah air menjadi wanita-wanita yang pernah berhubungan dengan keluarga mantan presiden Indonesia ini loh!

Baca Juga : 5 Skandal Keluarga Kerajaan Yang Bikin Heboh Sepanjang Masa

Sebut saja Lulu Tobing, Annisa Trihapsari hingga Mayangsari menjadi wanita cantik yang pernah masuk dalam kehidupan keluarga Cendana. Dan berikut selebupdate sajikan sedikit ulasan tentang deretan artis cantik Indonesia yang jadi anggota keluarga Cendana.

1. Rika Callebaut

Pemilik nama lengkap Frederica Francisca Callebaut ini dibilang menjadi selebriti pertama yang secara resmi jadi bagian keluarga Cendana. Setelah berpacaran selama 4 tahun, Rika dinikahi Ari Sigit, cucu Soeharto dari putranya Sigit Hardjojudanto pada 13 September 2003 di masjid Attin, TMII, Jakarta Timur. Perjalanan Rika menjadi istri Ari tak bisa dibilang mulus. Pasalnya Ari saat itu masih berstatus suami Gusti Maya Firanti Noor dan telah memiliki 3 orang anak. Perceraian Ari dan Maya sempat berjalan alot dan diwarnai perebutan hak asuh anak.

Rika Callebaut [image source]
Rika Callebaut [image source]
Sebelumnya Ari pernah digosipkan berselingkuh dengan penyanyi Krisdayanti. Rumor ini menguat, setelah mantan istri Ari Sigit berbicara pada media. Namun hal tersebut tak pernah terbukti kebenarannya. Kini rumah tangga yang dibangun bersama Rika Callebaut sudah bertahan selama 13 tahun. Disebut tradisi nyadran ke makam Pak Harto jika sedang bertengkar menjadi kunci kuat mereka masih tetap hangat sebagai keluarga hingga sekarang.

2. Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari memang bukan wanita yang resmi masuk keluarga Cendana. Namun artis cantik ini tidak bisa dilupakan begitru saja toh! Sebelum menikah dengan Rika Callebaut, Annisa Trihapsari merupakan nama selebriti yang terkait dengan Ari Sigit. Hubungan mereka dari tahun 1992 hingga 1996 telah membuahkan seorang putri bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti. Sekar lahir di tahun 1993, namun sejak kecil hingga sekarang ia diasuh oleh Mbak Tutut.

Annisa Trihapsari [image source]
Annisa Trihapsari [image source]

Hubungan Annisa dan Ari memang terjadi di usia yang masih cukup muda. Annisa bahkan belum genap berusai 20 tahun saat berhubungan dengan cucu mantan presiden Soeharto ini. Sayangnya jalinan asmara keduanya mendapat tentangan dari keluarga Cendana. Bahkan setelah melahirkan anak dari hubungannya dengan Ari, Annisa tetap mendapat penolakan.

3. Lulu Tobing

Kisah cinta Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo ini memang sedikit rumit. Namun hubungan asmara selama tiga tahun itu akhirnya berbuah manis dengan pernikahan yang diselenggarakan pada 16 September 2006. Hubungan Lulu dan putra Mbak Tutut ini awalnya tak mendapat restu. Disebutkan perbedaan keyakinan menjadi penghalang hubungan mereka. Namun Lulu kemudian memutuskan untuk menjadi mualaf, mengikuti keyakinan Danny sang suami.

Lulu Tobing [image source]
Lulu Tobing [image source]
Disebut Danny merupakan cinta pertama pesinetron cantik ini. Sewaktu Lulu masih menjadi gadis sampul sebuah majalah remaja, mereka sudah berpacaran tapi putus di tengah jalan. Keduanya pun tenggelam dengan kesibukkan masing-masing. Terlebih Danny yang kemudian menetap di Boston untuk melanjutkan studinya. Namun akhir manis bersambut, Lulu resmi menjadi istri Danny Rukmana dan seakan menghilang dari dunia keartisan.

4. Mayangsari

Yang menghebohkan ada nama artis Mayangsari. Yup! Artis yang populer di tahun 90-an ini menggemparkan publik dengan gosip kedekatannya dengan putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmojo yang telah menikah dengan Halimah Agustina Kamil. Meski rumor ini sempat dibantah oleh kedua belah pihak, namun munculnya beberapa foto kemesraan Bambang dan Mayangsari makin menguatkan hubungan keduanya.

Mayangsari [image source]
Mayangsari [image source]

Dan tahun 2006 menjadi tahun pembuktian ketika Mayang melahirkan bayi perempuan yang dikonfirmasi sebagai anak dari putra ketiga mantan presiden Soeharto ini. Berita tersebut kemudian memicu pertengkaran hebat antara Halimah dan Mayangsari. Halimah beserta anak pertamanya, Panji menyerbu rumah Mayang. Panji bahkan dikabarkan memukul ayahnya, Bambang Triadmodjo hingga lebam.

Baca Juga : 5 Putri Kerajaan yang Super Cantik Dari Seluruh Dunia

Keluarga Cendana memang jadi satu keluarga besar di Indonesia yang menyimpan skandal. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?