Entertainment Seleb Indonesia

6 Artis ini Tiba-tiba Keluar dari Acara Televisi yang Dibintangi, Begini Penyebabnya

Oleh -

Mungkin jika dilihat dari layar kaca, kehidupan para selebritis tampak begitu sempurna dan bergelimang harta. Tapi sebenarnya jika diperhatikan lebih jauh, hidup mereka tak seindah kisah di negeri dongeng.

Berbagai persoalan bisa datang menghampiri kapan saja tanpa diduga. Termasuk saat mereka tiba-tiba harus mundur dari pekerjaan akibat satu atau dua alasan. Beberapa artis di bawah ini adalah sebagian kecil contohnya, mereka terpaksa berhenti dari acara televisi yang dibintanginya karena berbagai penyebab.

1. Ayu Tingting

Kehidupan Ayu Tingting tampaknya memang tak pernah lepas dari perbincangan publik. Kali ini pedangdut cantik itu menjadi buah bibir karena dikabarkan keluar dari Pesbukers, sketsa komedi yang membesarkan namanya. Dari rumor yang beredar, Ayu disebut-sebut telah dikeluarkan karena tidak disiplin. Tapi belakangan ayah Ayu, Abdul Rojak mengungkapkan bahwa putrinya mengundurkan diri dari Pesbukers karena jadwal manggung yang padat

2. Ammar Zoni

Ammar Zoni merupakan salah satu pesinetron yang namanya kini tengah melambung karena tengah menjadi bintang utama dalam serial ‘Anak Langit’. Tapi sayang, di tengah kepopulerannya Ammar malah ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Jum’at, 7 Juli 2017 lalu. Mau tak mau, posisinya dalam sinetron ‘Anak Langit’ akhirnya digantikan oleh Stefan William.

3. Mario Teguh

Mario Teguh selama ini dikenal masyarakat sebagai sosok yang bijaksana dan dipenuhi dengan aura positif. Tapi ternyata kehidupan sang motivator tak sesempurna yang terlihat. Seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh tiba-tiba muncul dan mengaku bahwa dirinya adalah anak kandung Mario yang selama ini disia-siakan. Karena terjerat kasus tersebut, Mario pun memutuskan untuk mundur dari program ‘Mario Teguh Golden Ways’. Tapi setelah itu beredar kabar yang menyebutkan bahwa pihak Kompas TV lah yang menyudahi tayangan tersebut.

4. Billy Syahputra

Setelah Olga Syahputra meninggal pada tahun 2015 lalu, Billy akhirnya menggantikan posisi sang kakak untuk menjadi tulang punggung keluarga. Pria berusia 26 tahun tersebut pun mulai sering muncul di layar kaca, salah satunya dalam acara musik yang turut melambungkan nama kakaknya semasa hidup. Namun rupanya Billy tak bertahan lama dalam acara itu. Mak Vera selaku manager Billy mengaku penyebab mundurnya adik Olga dari tayangan tersebut adalah karena jarang muncul dalam acara.

5. Uus

Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih akrab disapa Uus mulai terjun di dunia hiburan setelah bergabung dalam Stand Up Comedy. Ayah dari satu orang anak tersebut kemudian mendapat tawaran untuk mengisi beberapa acara, dua diantaranya adalah program musik Inbox dan Opera Van Java (OVJ). Tapi akibat kecerobohannya dalam menggunakan media sosial, Uus akhirnya terganjal masalah. Melalui twitter, Uus mengunggah status tentang pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab dan mendapat kecaman dari para netizen. Karena kasus tersebut, Uus pun diberhentikan dari 2 program televisi tersebut dan sempat jadi pengangguran.

6. Stefan William

Beberapa waktu lalu netizen sempat dibuat kecewa akibat beredarnya kabar mengenai Stefan William yang memilih hengkang dari sinetron ‘Anak Jalanan’ yang telah membesarkan namanya. Setelah membuat penggemar penasaran atas keputusannya yang tiba-tiba itu, akhirnya Stefan secara blak-blakan menyatakan bahwa alasan ia keluar dari serial tersebut adalah karena lebih mementingkan keluarga dibanding karier. Posisi Stefan saat itu kemudian digantikan oleh Ammar Zoni.

Keenam artis di atas membuktikan bahwa profesi sebagai seorang selebritis tidaklah seindah kelihatannya. Selain harus rela kehidupan pribadinya disorot banyak orang, mereka pun berkewajiban untuk menjaga sikap demi kelancaran karirnya. Next

Apakah Kamu Setuju?