January 7, 2024

Salah satu daya tarik profesi artis adalah honornya yang terlihat menggiurkan. Honor tinggi para artis ini lah yang membuat gaya hidup selebritas kita selalu high class. Hal ini pula lah yang menarik orang awam dan banyak yang berusaha dengan menghalalkan segala cara untuk menjadi salah satu artis yang meramaikan dunia hiburan tanah air.

Baca Juga :Bukannya Dipuji, 5 Artis Ini Malah Dibully Karena Pamer Tubuh Seksi

Namun, ternyata ada juga deretan artis yang sudah tajir melintir sejak lahir. Yap, apa lagi jika bukan karena dilahirkan di keluarga kaya raya. Artis-artis di bawah ini ternyata sudah mendapat perlakuan bak putri raja, juga gaya hidup ala artis sejak mereka belum memutuskan untuk berkarir di dunia hiburan, loh. Siapa saja sih artis-artis kita yang beruntung lahir di keluarga yang tajir melintir?

1. Dilahirkan di Keluarga yang Besar dari Dunia Hiburan

Nagita Slavina merupakan salah satu artis terkaya saat ini. Hal ini tidak lah lepas dari pengaruh orang tuanya. Nagita merupakan anak pertama dari mantan pasangan Rieta Amalia dan Gideon Tengker. Seperti yang diketahui, Rieta merupakan mantan artis era 80-an yang cukup punya nama. Sedang Gideon Tengker merupakan salah satu gitaris paling handal di Indonesia, dan anggota dari salah satu band besar tanah air. Setelah tak aktif di layar kaca, rupanya Rieta memulai bisnisnya di belakang layar, yaitu memproduksi FTV. Yap, Frame Ritz adalah rumah produksi pertama yang menciptakan FTV. Rupanya, Nagita mendapatkan bakat berbisnisnya dari sang mama. Nah, sudah tahu kan asal kekayaan Nagita dari mana?

2. Kakeknya Adalah Pemilik Bisnis Perhotelan

Tak banyak yang tahu, rupanya Marshanda lahir di lingkungan keluarga yang kaya raya. Kakek Marshanda adalah pemilik langsung bisnis perhotelan Sofyan Ponda yang tersebar di Jakarta dan di luar ibu kota. Kini, bisnis keluarga ini ditangani langsung oleh paman Marshanda, Riyanto Sofyan. Pun ibu Chacha, Rianti Sofyan juga ikut mengurus bisnis turun temurun ini. Meski kini Marshanda tak sesering dulu muncul di layar kaca, hampir bisa dipastikan, mantan istri dari Ben Kasyafani ini tidak akan hidup kekurangan. Wah, Marshanda rupanya calon pewaris hotel, nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *