January 9, 2024
Emma Stone Image

Emma Stone Image

Berita Selebritis – Penampilan menarik tidak bisa dipisahkan dari profesi artis. Kecantikan yang lebih dari perempuan kebanyakan, juga kemampuan yang di atas rata-rata lah yang akhirnya mengantarkan mereka menjadi salah satu idola dunia. Karenanya, penampilan artis-artis ini pasti menjadi sorotan.

Baca Juga : 4 Wanita Cantik yang Terobsesi Jadi Barbie

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi beberapa artis ini. Meski wajahnya dikenal di seluruh dunia, mereka tetap cuek berpenampilan biasa di depan publik. Meski jelas memiliki materi yang melimpah, mereka ternyata tidak selalu tampil glamor. Siapa saja, sih?

Si Cantik Pacar Spiderman

Emma Stone
Emma Stone (via Image Source)

Aktris yang berperan sebagai kekasih superhero Spiderman ini cantiknya sudah tidak perlu diragukan. Emma Stone termasuk salah satu aktris yang bisa dibilang memiliki senyum paling menawan. Dan hingga kini, namanya selalu masuk dalam jajaran Wanita Terseksi Di Dunia. Tapi, ternyata di belakang layar, Emma tidak segan-segan untuk tampil adanya, tanpa make up. Meski begitu, Emma masih tampak cantik, ya.

Please Be Sexy One More Time

Britney Spears
Britney Spears (via Image Source)

Britney Spears pernah menjadi penyanyi yang dijadikan panutan bagi seluruh gadis di dunia. Cantik, seksi dan berbakat. Kesuksesan Britney sebagai penyanyi sangat diakuin dunia. Bagaimana tidak, namanya termasuk dalam jajaran penyanyi wanita terlaris di seluruh dunia. Namun, tampaknya Britney sudah terlalu lelah untuk selalu tampil sempurna, terlebih jika sedang berada di atas panggung. Di tambah lagi perceraian yang sempat membuatnya jatuh. Hmm, kalau Britney merasa nyaman dengan pakaian seperti itu, kita bisa apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *