January 7, 2024

3. Ratu Settingan di Dunia Hiburan Indonesia

Artis berikutnya yang sering dicap sebagai orang kaya baru (OKB) sekaligus ratu settingan adalah Bella Shofie. Ya, artis cantik ini dinilai kelakuannya bak orang yang baru saja mendapatkan rejeki nomplok. Seperti yang diketahui, pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini sering memamerkan kekayaannya kepada banyak orang. Sebut saja mobil mewah yang sempat ia pamerkan beberapa waktu lalu.

Bella Shofie
Bella Shofie

Bukan hanya itu, istri dari Suryono ini juga sering memperlihatkan sepatu dan tas-tas mahalnya yang sebagian besar adalah merek terkenal. Belum lagi dengan liburan-liburan mewah ke tanah Eropa. Namun siapa sangka, kelakuannya ini membuat dirinya dibully oleh banyak orang. Apalagi setelah beberapa orang yang menyebut jika barang-barang mewah milik Bella ini ternyata KW dan foto liburannya hanya editan. Masa sih?

4. Artis Bergelimang Harta Tapi Tak Punya Prestasi

Tingkah Bella yang disebut-sebut meniru gaya Syahrini masih kalah dengan artis cantik satu ini. Si cantik yang sama sekali tak pernah terlihat berprestasi di dunia hiburan ini tiba-tiba menghebohkan dunia hiburan dengan memamerkan harta kekayaannya di depan umum. Siapa lagi kalau bukan Roro Fitria yang lama-lama akhirnya dicap sebagai orang kaya baru (OKB) oleh netizen.

Roro Fitria
Roro Fitria

Bagaimana tidak, hampir setiap tampil di acara televisi ia selalu blak-blakan dan menceritakan barang mewah yang dimiliki. Sebut saja koleksi mobil sport yang sengaja ia pamerkan ke media. Belum lagi dengan harta kekayaan pribadi yang tersimpan dalam buku tabungan pribadinya. Wow, tak heran jika artis yang bermain dalam Street Society ini dicap sebagai orang kaya baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *