Seleb Indonesia

5 Artis Cantik yang Dicap Sebagai “Orang Kaya Baru”, Setuju?

Oleh -

Sudah pernah dengar kata OKB? Yap, OKB adalah singkatan dari Orang Kaya Baru yang biasanya disebutkan oleh netizen di media sosial. Kata-kata tersebut mereka keluarkan ketika melihat kelakuan artis yang suka pamer harta dan kekayaannya. Apalagi bagi para artis yang baru saja populer tapi kelakuannya sudah tepuk jidat.

Baca Juga : Mau Tahu Desa Terkaya di Dunia? Di Sini Tempatnya!

Lalu siapa kah artis yang kerap dicap sebagai orang kaya baru ini? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini!

1. Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Termahal di Indonesia

Siapa lagi kalau bukan Inul Daratista. Penyanyi dangdut asal Pasuruan ini memang diberitakan memiliki pendapatan yang cukup fantastis. Namanya pun juga sering masuk dalam daftar penyanyi paling berpengaruh beberapa tahun ini. Meski sangat populer dan memiliki jumlah penggemar fanatik yang cukup banyak, siapa sangka Inul juga memiliki haters yang tak sedikit.

Inul Daratista
Inul Daratista

Para haters ini sebelumnya adalah netizen yang geram dengan kelakuan Inul. Mereka menganggap ibu dua anak ini suka pamer gaya hidupnya di instagram. Mulai dari barang-barang mewah hingga memakai riasan cetar dan membahana. Mungkin Inul berniat ingin tampil lebih menarik, tapi malah dibully.

2. Janda Cantik yang Dibully Lantaran Beli Villa 7 M

Well, tentu sudah tahu kan siapa janda cantik satu ini? Tak lain dan tak bukan adalah Ayu Ting ting. Dulu dipuja-puja dan dieluhkan, kini Ayu malah dihujat habis-habisan oleh netizen. Selain karena kabar miring jika ia menjalin hubungan dengan Raffi, kelakuan anggota keluarganya yang bikin tepuk jidat semakin membuat banyak orang membully penyanyi cantik ini.

Ayu Ting ting
Ayu Ting ting

Ya, seperti yang belakangan ini beredar, keluarga Ayu dengan bangganya memuji ibu Bilqis ini lantaran telah membeli villa seharga 7 M. Bukannya mendapatkan selamat, banyak netizen yang menganggap keluarga Ayu hanyalah berniat pamer dengan uang yang dihasilkan anaknya. Bukan pertama kali, keluarga bahkan Ayu sendiri sering memperlihatkan tingkah seperti orang kaya baru. Karena itu pula Ayu dan keluarganya dicap sebagai orang kaya baru. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page