Seleb Indonesia

Terganjal Restu Orang Tua, Deretan Artis Ini Pernah Kawin Lari

Oleh -

Kisah artis pernah berseteru dengan orang tua memang bukanlah hal yang baru dalam dunia hiburan tanah air. Ada beberapa hal yang membuat beberapa artis memiliki hubungan yang renggang bahkan dengan wanita yang pernah melahirkannya. Salah satunya, karena orang tua tak kunjung merestui hubungan mereka dengan sang kekasih.

Seperti beberapa nama artis berikut. Bukan masalah eksploitasi seperti yang pernah terjadi pada Arumi Bachsin. Namun lebih tepatnya, karena cinta yang tak mendapat restu. Akibatnya, kawin lari pun menjali pilihan. Yuk simak, artis yang kawin lari karena terganjal restu orang tua.

1. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans sempat bikin heboh pemberitaan dengan pengakuannya telah menikah Roby Tremonti. Artis pendatang baru tersebut dikabarkan kawin lari dengan sang kekasih lantaran tak mendapat restu dari sang ibu. Bahkan, pernikahan Aurelie dan Roby tak dihadiri oleh kedua orang tua Aurelie yang tidak memberikan izin karena usia sang anak masih 18 tahun.

Aurelie Moeremans
Aurelie Moeremans

Aku pemain film Sweetheart tersebut, pernikahannya dengan Roby tidak sah dan tidak terdaftar dalam catatan sipil. Hebohnya lagi, Aurelie mengaku tertekan dan tidak bahagia setelah menikah dengan sang kekasih. Ia bahkan sering mendapat perlakukan kasar dari mantan suaminya. Hingga akhirnya, artis kelahiran Brussel tersebut memillih kabur dari Roby dan bertemu dengan kedua orang tuanya.

2. Joy Tobing

Rupanya, Aurelie bukanlah satu-satunya artis yang pernah kawin lari. Sebelumnya, penyanyi dan pemenang Indonesian Idol Joy Tobing juga pernah dibawa lari dan diajak kawin oleh Daniel Sinambela Februari 2010 lalu. Namun keduanya resmi menikah 1 Maret 2010. Ironisnya, Joy Tobing bahkan sempat dikabarkan diculik oleh pria dengan marga Sinambela tersebut.

Joy Tobing
Joy Tobing

Pernikahan Joy Tobing dan Daniel Sinambela mulanya tidak direstui oleh kedua orang tua Joy. Pasalnya, keluarga Joy Tobing masih belum yakin jika Daniel Sinambela sudah menyandang status duda. Namun ternyata, pernikahan Joy dan Daniel tak bertahan lama. Tahun 2013 yang lalu, pelantun Sentuh Hatiku tersebut menggugat cerai sang suami dengan tuduhan perselingkuhan dengan mantan istrinya.

3. Lyra Virna

Sebelum menjadi istri Fadlan, aktris dan model cantik Lyra Virna pernah menikah dengan pria bernama Eric Scada tahun 2005 silam di rumah ayah Lyra. Namun sayangnya, pernikahan mantan model panas tersebut tak mendapat restu sang ibu, Maria Annawati. Karena itu pula, hubungan Lyra dan sang ibu sempat merenggang selama 3 tahun lamanya. Hati Maria Annawati mulai luluh pada pada awal tahun 2008.

Lyra Virna
Lyra Virna

Namun sayang, pernikahan Lyra Virna dan Eric Scada yang sempat terganjal restu ibu tersebut kandas di tengah jalan. Pada pertengahan November 2012 lalu, Lyra Virna mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Meski sempat tak memberikan restu, Maria Annawati mengaku sedih mendengar berita perceraian anaknya.

Sempat tidak mendapat restu orang tua, pernikahan ketiga artis yang telah disebutkan tadi pada akhirnya berakhir dan bahkan hanya dua di antaranya hanya seumut jagung. Next

Apakah Kamu Setuju?