Seleb Indonesia

Terjerat Narkoba Lagi, Artis Jupiter Fortissimo Ditangkap Polisi

Oleh -

Lama tak terdengar kabarnya, artis Jupiter Fortissimo kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Setelah penggerebekan mendadak oleh jajaran Polsek Metro Taman Sari pada Selasa dini hari di sebuah rumah karaoke kawasan Taman Sari jakarta Barat, polisi berhasil meringkus lima orang. Satu di antaranya sempat disebut-sebut berasal dari kalangan artis.

Dari kelima orang yang diringkus, hanya dua yang telah diamankan karena kedapatan membawa sabu-sabu. Keduanya juga terbukti mengonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine sehingga kini mereka telah berstatus tersangka. Sementara ketiga orang lain yang salah satunya adalah perempuan, terbukti negatif dalam tes urine dan saat ini berstatus sebagai saksi.

Artis Jupiter Fortissimo pernah kecanduan narkoba [via Instagram]
Artis Jupiter Fortissimo pernah kecanduan narkoba [via Instagram]
Awalnya polisi mengumumkan inisial J dan F pada kedua tersangka, tapi setelah dikonfirmasi pada Kapolsek Metro Taman Sari Jakarta Barat, AKBP Suhermanto menjelaskan artis J yang dimaksud adalah Jupiter Fortissimo. Sementara inisial F dikonfirmasi sebagai Firmansyah. Keduanya kedapatan membawa masing-masing satu dan tiga paket sabu.

Jupiter Fortissimo atau yang lebih dikenal sebagai Jupiter, termasuk artis yang pernah melejit di era 2000an. Jupiter cukup rajin tampil di layar kaca dan layar lebar saat itu. Dalam periode itu pula, Jupiter pernah bikin heboh karena pengakuan-pengakuan kontroversialnya.

Mulai dari masa lalunya sebagai pecandu narkoba insyaf, hingga homoseksual yang akhirnya kembali normal setelah melalui serentetan rehabilitasi dan perjalanan spiritual. Sayang, kini Jupiter harus menelan pil pahit karena tersandung kembali dalam kasus narkoba yang pernah menghantuinya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page