January 7, 2024

Artis Jorok

Berita Selebritis – Kata siapa artis itu selalu hidup rapi, bersih dan sehat. Ada juga beberapa artis yang ternyata punya kebiasaan jorok di balik tampilannya yang diidolakan banyak orang. Mencengangkan memang, mengingat biasanya orang yang hidup serba mewah jadi begitu memperhatikan kebersihan.

Tapi para artis juga manusia bukan? Meski dibalut dengan kemewahan bahkan dikelilingi para pembantu pun masih tetap saja berperilaku jorok. Penasaran siapa saja artis tersebut? Simak informasi berikut ini, Anda tidak akan menyangkanya.

1. Michael Jackson Kencing di Depan Pintu

Hingga saat ini meski telah lama meninggal, nama Michael Jackson masih tetap menggema. Terlepas dari semua kontroversi yang meliputinya, sosok penyanyi yang akrab disapa Jacko tersebut memang begitu menginspirasi musik dunia. Tak disangka jika di balik sosoknya yang melegenda itu, Jacko adalah pria yang jorok.

Michael Jackson[via instagram]
Michael Jackson[via instagram]
Hal itu diungkapkan oleh salah satu pembantu yang dipekerjakan di istana Michael Jackson yaitu Neverland. Pembantu itu membocorkan rahasia jika majikannya pernah kencing di depan pintu. Selain itu, Jacko juga sering bermain di kandang -kandang binatang. “Michael kadang-kadang bermain-main ke kandang hewan-hewan peliharaan, dan ia menemukan kotoran di sekeliling rumah tanpa mempedulikannya. Kemudian, jika kita mengatakan sesuatu, ia akan mengancam melempar kita dengan kotoran,” kata pembantu tersebut.

2. Niall Horan Kencing Sembarangan

Loh loh kok Niall Horan masuk dalam daftar? Secara pria satu ini adalah salah satu personil One Direction yang sedang digandrungi banyak penggemar saat ini. Sebagai pria tampan dan idola banyak orang, tentu ia harus menjaga perilaku dong. Tapi lain lagi dengan yang dilakukan Niall. Ia justru nekat kencing sembarangan di pinggir jalan.

Niall Horan [via instagram]
Niall Horan [via instagram]
Dan apesnya, ia dipergoki oleh paparazy yang mengintainya. Di sebuah kawasan Los Angles, Niall ketahuan buang air kecil di pojok sebuah bangunan. Ya ampun Niall kayak nggak ada toilet aja di dekat sana. Mungkin karena kebelet kali ya. Tapi tetap saja perilaku tersebut termasuk jorok kan.

3. Fergie Terlihat “Ngompol”

Kejadian memalukan terjadi pada pentolan Black Eyed Peas, siapa lagi kalau bukan Fergie. Tak heran jika wanita cantik itu sampai dipermalukan di atas panggung karena kelakuannya yang jorok sudah keterlaluan. Mungkin ia lupa  membangun image itu susah dan jika lalai ya siap-siap saja dibully.

Fergie [via instagram]
Fergie [via instagram]
Hal itu bermula saat  Fergie pergi ke toilet sesaat sebelum tampil di sebuah pertunjukkan pada tahun 2005. Karena buru-buru, Fergie sampai lupa membersihkan bagian pribadinya. Sehingga saat ia tampil ada bekas basah yang nampak di sekitar bagian pribadinya itu. Bagi yang tak tahu pasti mengira jika artis papan atas tersebut telah ngompol.

4. Victoria Beckham Cantik Tapi Jorok

Tak ada manusia yang sempurna bukan, termasuk juga Victoria Beckham. Istri dari David Beckham itu ternyata juga merupakan wanita yang sering berperilaku jorok. Hal itu tentu membuat banyak orang terkejut, mengingat sosoknya yang cantik, seksi dan begitu memperhatikan fashion. Victoria sendiri mengakui hal itu.

Victoria Beckham [via instagram]
Victoria Beckham [via instagram]
Bahkan sebagai suaminya, David seringkali memprotes perilaku istrinya itu. Tapi karena sudah menjadi kebiasaan ya mau bagaimana lagi pasti sulit merubahnya kan? “Aku sebenarnya adalah orang yang sangat jorok. Ketika berada di rumah, David berulang kali protes karena aku benar-benar super jorok,” ungkap Victoria.

5. David Guetta di Mata Lorde

Siapa yang tak tahu DJ keren satu ini. David Guetta dengan karya-karyanya selama ini telah membuat banyak orang terhanyut. Ia juga disegani banyak musisi dunia lainnya. Tapi tidak bagi Lorde, di mata pelantun lagu Royal itu, David Guetta adalah sosok yang jorok. Bahkan saat diajak untuk kolaborasi dengan David, terang-terangan Lorde menolak karena DJ tersebut jorok.David Guetta

“Tidak, dia sangat jorok,” kata Lorde. Banyak pihak terkejut dengan celotehan Lorde itu. Padahal artis-artis lainnya antri ingin berkolaborasi dengan David Guetta. Sebelumnya, Lorde juga pernah mencibir beberapa artis lain seperti Selena Gomez dan Britney Spears.

Well kebersihan memang sangat penting bukan semata-mata untuk predikat baik tapi kebersihan itu pangkal kesehatan bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *