January 7, 2024

Pernikahan adalah sebuah proses yang unik. Tidak hanya menyatukan dua insan yang berbeda, pernikahan juga bisa menyatukan keluarga atau bahkan profesi yang tidak ada hubungannya.

Tentu kamu sudah tidak kaget lagi jika melihat pasangan suami istri dengan profesi yang berbeda, bahkan terkadang sama sekali tidak dalam bidang yang saling berkaitan. Seperti misalnya suami memiliki profesi sebagai dokter sementara sang istri berprofesi sebagai model, penyanyi atau bahkan artis. Seperti yang terjadi dengan beberapa seleb Indonesia ini.

Sementara seleb ini sibuk berakting, nyanyi, MC di depan layar kaca suami mereka dengan sigap menolong ribuan nyawa di rumah sakit. Berikut 6 seleb Indonesia yang jatuh kepelukan dokter.

1. Vega Darwanti

Namanya melejit sebagai salah satu pembawa acara talkshow ‘Empat Mata’, Vega Darwanti kini sudah berstatus menikah dengan pria bernama Dema Sany Sanjaya, yang berprofesi sebagai seorang dokter. Rumah tangga mereka jauh dari terpaan gosip miring sejak resmi tinggal satu atap pada Maret 2009. Bahkan pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak bernama Razqa Aatmadeva Senjaya dan Nadeva Letizia.

2. Astrid Tiar

Astrid Tiar juga termasuk golongan artis yang memutuskan untuk melabuhkan hatinya pada seorang dokter. Lima tahun silam, tepatnya pada Juli 2012 ia resmj menikah dengan pria bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Kehidupan perkawinannya berjalan dengan lancar dan pasangan ini tercatat sudah memiliki dua momongan, masing-masing diberi nama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

3. Aldi Taher

Aldi Taher termasuk pria yang cepat move on. Sempat menikah dan kemudian bercerai dengan pedangdut seksi Dewi Perssik, artis sinetron satu ini kemudian melanjutkan kisah asmaranya dengan seorang dokter cantik bernama Georgina Aisyah. Georgina yang bekerja sebagai dokter gigi, sudah memberikan Aldi seorang putri kecil lucu yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah. Tentunya kehadiran Geraldine sebagai malaikat kecilnya akan semakin menambah semangat Aldi berjuang melawan penyakit kanker yang bersarang di tubuhnya. Namun sayan, pernikahan ini kabarnya sedang dilanda peristiwa buruk tatkala Georgina menggugat cerai suaminya.

4. Sarah Sechan

Cukup lama malang melintang di dunia infotaiment  sebagai host dan juga aktris, Sarah Sechan ternyata tidak tertarik untuk mencari jodoh dengan profesi yang serupa. Pada tahun 2015 silam, mantan VJ MTV ini resmi dipersunting oleh Neil G Furuno, seorang dokter sekaligus terapis tulang. Pernikahannya tidak banyak mendapat sorotan dari media lantaran dilangsungkan di Los Angeles.

5. Purie Andriani

Purie Andriani sempat aktif di dunia hiburan Tanah Air kala dirinya masih aktif dalam group vocal ‘Mahadewi’. Sejak dipersunting oleh seorang dokter bernama Hera Hermawan dan melangsungkan pernikahan November 2012 silam, Purie perlahan mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

6. Mario Marcella

Gitaris band Kotak resmi mempersunting istri cantiknya yang berprofesi sebagai dokter pada 2016 silam. Keduanya pun kini tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Bersama Carolyna Dewi, Cella tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Kalau memang sudah saling mencintai, apapun perbedaan yang ada tentu bisa dikesampingkan demi kebahagiaan bersama bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *