January 8, 2024
artis yang jatuh di panggung

artis yang jatuh di panggung

Hayo ngaku, siapa nih yang demam panggung? Beberapa dari kita memang tak punya keberanian untuk tampil di depan banyak orang. Yang begini biasanya tidak akan mimpi atau bercita-cita untuk menjadi artis atau penyanyi. Yap, seperti yang kita tahu, profesi entertainer seperti mereka akan dituntut bisa menghadapi dan menghibur banyak orang.

Nah, ternyata meski bukan pendatang baru dan sudah puluhan kali naik dan turun panggung, deretan artis di bawah ini tak luput dari kecelakaan. Karena satu dan dua hal, artis-artis di bawah ini ternyata juga mempunyai pengalaman memalukan jatuh di panggung. Tapi, namanya juga artis, mereka selalu siap menghadapi kejadian-kejadian tak terduga yang mungkin saja terjadi di atas panggung. Yuk, intip siapa saja yang pernah jatuh di panggung, ya?

1. Aura Kasih Kesandung dan Jatuh ke Pelukan Penonton

Minggu kemarin, pada tanggal 20 November 2016, Aura Kasih mengalami kejadian yang memalukan namun diakuinya juga lucu. Saat manggung di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Riau, sepatu hak tinggi yang dipakainya tak sengaja tersangkut dan membuatnya terjungkal ke depan panggung. Beruntung, ada seorang penonton pria yang dengan sigap menangkapnya. Meski sedang meringis kesakitan, Aura Kasih pun berusaha kembali ke panggung, dan tak lupa mengajak si penonton pahlawan tersebut untuk menemaninya. Aura Kasih pun mengucapkan terima kasih dari atas panggung. Ternyata, kejadian jatuhnya Aura Kasih tersebut berhasil diabadikan oleh seorang penonton yang hadir. “terimakasih mas2 ” gendut” yg menyelamatkan saya pada saat itu. klo kamu tak ada, idungku bisa rata nubruk lantai .anyway pas liat video nya kok lucu yaa,” ungkap Aura Kasih.

2. Tetap Cetar Saat Jatuh di Panggung


Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat panggung heboh. Syahrini merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu naik panggung perayaan ulang tahun megah yang digelar oleh salah satu stasiun tv swasta di tahun 2014 lalu. Diawali dengan melakukan adegan I feel free, ciao bella, dan bunga-bunga khas Syahrini, ternyata si artis cantik ini lalu terjatuh duduk di depan ribuan penonton. Meski para penari juga terlihat kaget, namun Syahrini terlihat bisa menguasai keadaan dan terus tampil cetar. Saat ditanya mengenai insiden memalukannya tersebut, Syahrini ngeles manja dengan gayanya. “Penyanyi kalau belum kepeleset atau belum jatuh di panggung itu belum sah jadi penyanyi,” jelas pelantun lagu Sesuatu tersebut. Sebelumnya, di tahun 2013, Syahrini juga pernah mengalami kejadian serupa saat menggelar konser di Singapura.

3. Panggung Rubuh, Afgan Pun Jatuh


Di tahun 2015 lalu, Afgan juga mengalami hal serupa. Untuk acara ulang tahun sebuah stasiun swasta, Afgan terpilih untuk menjadi salah satu bintang tamunya. Afgan pun membawakan salah satu single suksesnya yang berjudul Bukan Cinta Biasa. Afgan mendapat kesempatan bernyanyi di sebuah panggung yang bergerak. Sayangnya, panggung tersebut tiba-tiba ambruk dan Afgan harus jatuh dari ketinggian 2 m. Beruntung saat itu Afgan masih dalam proses gladi bersih. Meski mengaku mendapat cidera ringan dan kesakitan di kaki kiri dan pinggul bawahnya, Afgan masih bisa tampil maksimal di acara tersebut. Lewat postingannya, Afgan pun memberitahukan kondisinya agar para penggemarnya tak khawatir.

4. Kesandung Kabel di Panggung


Salah satu band senior tanah air, Kahitna menggelar konser untuk merayakan 30 tahunnya berkarirnya mereka di blantika musik tanah air yang digelar pada Februari 2016 kemarin. Band ini mengundang Isyana Sarasvati untuk menjadi salah satu bintang tamunya. Dalam perhelatan tersebut, Isyana membawakan salah satu singlenya yang berjudul Keep Being You. Saat membawakan lagu tersebut, Isyana juga bermain keyboard dan menggantikan posisi pianisnya. Siapa yang sangka, saat selesai bermain keyboard dan akan kembali ke tengah panggung, Isyana malah tersandung kabel dan terjatuh. Isyana mengaku bahwa itu adalah pengalaman pertamanya jatuh di atas panggung. “Aku baru kali ini jatuh saat manggung, ini pengalaman paling menarik. Jatuh juga ternyata pakai cinta,” aku Isyana.

5. Jatuh di Panggung Sampai Patah Tulang

Melanie Subono jatuh
Melanie Subono jatuh

Pada tanggal 31 Juli 3016 kemarin, kejadian tak mengenakkan ini juga terjadi pada Melanie Subono. Putri dari promotor, Adri Subono tersebut saat itu sedang mengisi acara di Silaturasa di Plaza Teater, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Melanie Subono suka mengajak para penontonnya untuk joged bersamanya. Saat itu Melanie berniat turun dari panggung agar bisa lebih dekat dengan para penonton. Ternyata kakinya tersangkut kabel dan Melanie pun jatuh ke tanah. Meski begitu, Melanie masih bersikap profesional dan menyelesaikan nyanyiannya tersebut. Setelahnya Melanie langsung dibawa ke rumah sakit. “Tulang tangan kirinya patah antara sikut dan pergelangan tangannya, dan enggak bisa dipasang pen karena tulangnya sudah bergeser, sehingga harus dilakukan operasi, dan operasinya pun sudah dilakukan pada malam hari itu juga”, jelas Yulia, manajer Melanie.

Baca Juga: Ini Dia 12 Aksi Si Imut Rossa Saat di Panggung. Sopan dan Elegan!

Wah, artis-artis ini memang terbukti entertainer sejati, ya. Jatuh di atas panggung lalu merasa kesakitan dan malu pun masih terus melakukan pekerjaannya. Bagaimana, kamu juga bisa seperti mereka atau tidak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *