Seleb Indonesia

Ini Loh 5 Artis yang Menyandang Status Janda Paling Sopan

Oleh -

Siapa sih yang ingin menjadi janda? Tak ada. Namun, seperti yang kita ketahui, hidup tak melulu mulus seperti yang direncanakan. Pasangan yang sedang jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah pun ternyata bisa berubah rasa. Perceraian lah yang akhirnya harus ditempuh agar dua belah pihak tak lagi saling menyakiti.

Nah, deretan artis-artis cantik di bawah ini harus rela menyandang status janda sejak tak berhasil mempertahankan rumah tangganya. Sebagai seorang janda, seorang wanita harus menjaga sikap dan tingkah laku saat sedang berada di luar rumah. Bagaimana pun, janda masih dianggap sebagai status yang kurang baik karena tidak memiliki suami yang menemani. Tapi, deretan janda cantik di bawah ini berhasil menunjukkan sikap yang super sopan, loh. Siapa saja, sih?

1. Maia Estianty, Sang Juara

Maia Estianty
Maia Estianty

Maia Estianty jelas termasuk salah satu dari deretan janda paling sopan. Sejak menyandang status janda pasca perceraiannya dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani, belum ada berita miring yang menyeret nama bunda dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul ini. Meski beberapa nama laki-laki dikabarkan sebagai calon bapak baru dari ketiga buah hatinya, Maia belum terlihat menunjukkan kalau dirinya sedang menjalin kasih dengan siapapun. Maia terlihat fokus pada bisnis dan pencapaian-pencapaian barunya. Menurut kabar yang beredar sih, Bunda Maia akan melepas status jandanya. Wah, siapa nih lelaki yang beruntung itu?

2. Sang Penggebuk Drum yang Cantik

Titi Rajo Bintang
Titi Rajo Bintang

Titi Rajo Bintang, sahabat Maia Estianty yang satu ini juga sudah menyandang status janda sejak tahun 2013 lalu. Sejak bercerai, Titi Rajo belum menggandeng tambatan hati baru di depan media. Mantan istri dari Wong Aksan ini rupanya sudah tak ingin membagi kehidupan asmaranya pada media. Titi Rajo mengaku, kini fokusnya hanya pada anak dan karir. Belakangan, nama Titi Rajo Bintang disebut-sebut karena sempat mengomentari video seksi Nikita Mirzani dan menyuruh janda seksi itu tobat.

3. Mommy El Barack yang Perkasa

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Pernikahan Jessica Iskandar tak terendus media tanah air. Yap, Jessica Iskandar mengaku telah menikah dengan kekasihnya, Ludwig, yang seorang ningrat dari Kerajaan Jerman. Namun, saat Jessica akhirnya melahirkan anak pertama mereka, El Barack, pernikahannya dibatalkan dari pihak suaminya tersebut. Meski kini menjadi orang tua tunggal, Jessica terlihat kuat dan perkasa. Ia hanya fokus pada anak penyumbang semangat terbesarnya, El Barack. Sikap Jessica Iskandar kerap dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Jessica terlihat lebih menjaga jarak dengan setiap laki-laki yang syuting dengannya. Duh, sopan banget sih mommy-nya El Barack ini.

4. Janda Pengacara Nyentrik yang Kembali Eksis

Nia Daniaty
Nia Daniaty

Nia Daniati, tak hanya sekali menjadi janda. Dua pernikahannya harus berakhir di meja hijau, dan membuat nenek cantik ini mau tak mau menjadi janda. Selama menikah dengan suaminya, Farhat Abbas, nama Nia Daniati seakan tenggelam. Farhat memang tak mengijinkan Nia untuk berkarir di dunia hiburan. Karenanya, perceraiannya dari pengacara nyentrik tersebut juga menjadi titik kembalinya Nia ke layar kaca. Nia kembali menyanyi lagi, juga bertemu dengan teman-teman sosialitanya. Nenek cantik yang satu ini rupanya lebih memilih untuk fokus pada anak dan cucu, juga sahabat-sahabat sosialitanya.

5. Cantik dan Fokus pada Anak

Tia Ivanka
Tia Ivanka

Tia Ivanka merupakan salah satu artis yang sudah menyandang status janda di usianya yang relatif muda, yaitu 31 tahun. Tia menikah dengan bule berkewarganegaraan Amerika, George Manuel Sotello, dan dari pernikahan mereka, Tia dikaruniai satu anak yang kemudian diberi nama, Micah Jayden Sotello. Sejak menyandang status janda, Tia tak pernah terlihat menggandeng pria di depan media. Dalam akun Instagramnya pun, Tia terlihat menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan dan liburan bersama anak-anak, juga sahabat-sahabatnya. Nggak ingin balik akting lagi, nih?

Tak ada wanita yang ingin menjadi janda, memang. Tapi, kalau sudah terpaksa menyandang status ini, ada baiknya menjaga sikap. Tahu kan, netizen nyinyirnya nyeremin. Setuju, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?