January 5, 2024

Gagal membangun biduk rumah tangga menjadi pengalaman pahit bagi beberapa artis di Indonesia. Saking takutnya mengalami kegagalan lagi, banyak di antara mereka yang belum bisa membuka hatinya untuk orang lain. Namun, hal tersebut tidak dengan beberapa artis berstatus janda di bawah ini.

Yap, mereka menemukan sosok yang lebih dewasa dan juga pernah mengalami kegagalan serupa dengannya. Wah, siapa saja nih artis cantik yang jatuh di pelukan seorang duda? Penasaran kan? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Mantan Penyanyi Cilik yang Dinikahi Seorang Pengusaha

Enno Lerian
Enno Lerian

Enno Lerian menjadi salah satu mantan janda pertama yang jatuh di pelukan duda. Mantan penyanyi cilik ini dinikahi oleh seorang pengusaha berstatus duda pada tanggal 30 Juli 2011 lalu. Pria tersebut adalah Priambodo Soesetyo yang kini menjadi ayah dari anak-anak Enno. Sebelum dengan Priambodo, Enno sempat menikah dengan Muhammad Nayaka Untara. Sayang, pernikahannya tak bertahan lama dan resmi menikah pada tahun 2006 setelah 3 tahun membangun biduk rumah tangga.

2. Menikah dengan Duda ‘Selingkuhan’nya

Krisdayanti
Krisdayanti

Si cantik berikutnya yang jatuh di pelukan seorang duda adalah Krisdayanti. Yap, diva cantik ini terpesona dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos. Dua pasangan ini pun akhirnya resmi menikah pada tahun 2011 lalu. Sebelum menikah dengan Raul, Krisdayanti sendiri menjadi istri sah dari Anang Hermansyah. Namun, keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2009 lalu. Kabarnya perceraian tersebut terjadi lantaran Krisdayanti berselingkuh dengan pria yang kini menjadi suaminya.

3. Terlibat Cinta Terlarang Sebelum Menikah

Mieke Amalia
Mieke Amalia

Tak jauh beda dengan kisah cinta Raul Lemos dengan Krisdayanti, ada satu lagi pasangan artis yang pernah terlibat Cinta Terlarang. Ialah Mieke Amalia dan Tora Sudiro. Masih segar di kepala jika pasangan ini dulunya pernah berselingkuh dari pasangannya. Karena cinta, keduanya pun memutuskan bercerai dari pasangannya. Belum lama bercerai, Tora dan Mieke pun langsung putuskan menikah secara diam-diam.

4. Penyanyi Cantik yang Disebut-sebut Sebagai Perusak Rumah Tangga Orang

Mulan Jameela
Mulan Jameela

Siapa lagi kalau bukan Mulan Jameela. Si cantik ini menikah pertama kali dengan pria bernama Harry Nugraha pada tahun 1999. Sayang, di tahun 2005 Mulan memutuskan bercerai dari ayah dua anaknya. Tak lama menjanda, Mulan Jameela dinikahi oleh seorang duda beranak tiga. Siapa lagi kalau bukan Ahmad Dhani, mantan suami dari Maia Estianty. Meski mengaku menikah setelah berstatus duda dan janda, ada kabar jika Mulan dinikahi saat Dhani masih berstatus suami Maia. Wah, benarkah?

5. Pasangan Artis yang Baru Saja Resmikan Pernikahan Sirinya

Dihujat Netizen, Lyra Dianggap Perusak Hubungan Orang
Lyra dan Fadlan

Sama-sama gagal membina hubungan rumah tangga sebelumnya membuat Lyra Virna dan Muhammad Fadlan dekat. Kedekatan tersebut berakhir dengan hubungan spesial. Tak perlu lagi berpacaran, dua artis ini pun memutuskan menikah secara siri pada tahun 2014 lalu. Hingga kini, Lyra dan Fadlan masih belum dikaruniaiĀ buah hati. Pun demikian, hal tersebut tak membuat kemesraan mereka hilang. Lihat saja foto mereka, makin lengket bak prangko.

6. Melepas Masa Lajang dengan Mantan Suami Rekan Artisnya

Dina Lorenza
Dina Lorenza

Janda terakhir yang juga jatuh di pelukan seorang duda ganteng adalah Dina Lorenza. Yap, artis senior ini telah dipinang oleh Ghatan Saleh Hilabi pada tahun 2008 lalu. Sebelum menikah dengan mantan suami Cut Keke ini, Dina sempat membangun biduk rumah tangga dengan pria bernama Muhammad Herukusuma. Sayang, pernikahan Dina dan Heru hanya bertahan selama satu tahun setelah menikah pada tahun 2002 lalu.

Wah, ternyata banyak juga artis berstatus janda yang menikah dengan duda ya. Well, mungkin mereka sudah bisa merasakan kecocokan lantaran pernah mengalami kegagalan membina rumah tangga di masa lalu. Langgeng terus!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *