Seleb Indonesia

5 Artis Ini Makin Cantik dan Sosialita Hits Pasca Jadi Janda

Oleh -

Berita Artis – Tak punya pendamping hidup, siapa bilang hidup jadi suram dan tak bernyawa? Banyak sekali wanita di luar sana yang malah sukses tanpa ada pria di sampingnya. Bahkan mereka yang sudah patah hati ditinggalkan pasangan mampu bangkit dan menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

Seperti beberapa artis Indonesia berikut ini yang telah menjadi janda. Mereka bukan hanya menjadi wanita yang memikat dengan wajah cantik tapi juga tampil sebagai sosialita hits dengan barang mewah dan mahal. Nah, siapa saja mereka? Yuk intip ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Maia Estianty

Nama pertama yang makin cantik dan jadi sosialita hits hingga ini adalah Maia Estianty atau kerap disapa dengan nama Bunda Maia. Penyanyi cantik yang pernah menjadi personil Ratu ini merupakan mantan istri dari Ahmad Dhani. Bunda Maia sendiri memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Dhani dan resmi bercerai pada tahun 2008 silam.

Maia Estianty
Maia Estianty [via instagram]
Kendati sempat kesusahan bertemu dengan ketiga buah hatinya dan sempat terjatuh karena rusaknya biduk rumah tangga, Bunda Maia akhirnya mampu bangkit kembali. Bahkan ia menjadi janda cantik yang makin hari makin sukses dalam karier. Seperti halnya wanita lainnya, Bunda Maia juga berubah menjadi sosok sosialita hits yang jadi inspirasi bagi banyak orang.

2. Angel Lelga

Tak mau kalah dengan Bunda Maia Estianty, artis cantik Angel Lelga kini juga masuk dalam jajaran sosialita cantik yang hits dengan barang brandednya. Pemain film Susuk Pocong ini kerap tampil hits dan bergaya mewah dengan teman-teman sosialitanya. Kehidupan Angelpun terlihat makin bahagia dari sebelumnya. Angel sendiri menikah pertama kali secara sirih dengan Rhoma Irama pada tahun 2003 lalu. Sayang, pernikahan tersebut berakhir pada tahun 2005.

Angel Lelga
Angel Lelga [via instagram]
Tak lama bercerai, Angel kembali menikah dengan Muhammad Rusli yang akhirnya kembali berujung perceraian pada tahun 2006. Janda cantik ini kembali menikah dengan Anwar Hafid pada tahun 2012 dan keduanya berpisah pada tahun 2015. Kabar terbaru, Angel kini dekat dengan pria yang menjabat sebagai seorang polisi. Kabar tersebut terlihat dari banyaknya foto dirinya dengan pria tampan ini. Nah, apakah pria ini bakal jadi pendamping hidul Angel? Kita tunggu kabar selanjutnya.

3. Yuni Shara

Pemilik nama Wahyu Setyaning Budi ini juga salah satu sosialita hits yang sering gunakan barang branded dari baju, sepatu hingga tas mahal. Namun, siapa sangka jika barang branded yang dimiliki oleh kakak kandung dari Krisdayanti ini dibeli dari jerih payahnya Yuni Shara selama ini. Saking ingin hidup bahagia, Yuni juga mengelolah banyak bisnis demi masa depan anaknya.

Yuni Shara
Yuni Shara [via instagram]
Sejak tahun 2008 lalu mantan kekasih Raffi Ahmad ini memang sudah menyandang status sebagai janda. Ia sudah menikah dua kali dengan Henry Siahaan dan Raymond Manthey. Sayang pernikahannya dengan pria tersebut berakhir dengan sidang perceraian. Pun tanpa ada sosok pria di samping, Yuni terlihat bahagia dan menjadi janda sukses yang hits abis.

4. Nia Daniati

Tak mau kalah dengan keempat artis yang jadi sosialita hits, artis Tia Ivanka juga berubah jadi sosok wanita cantik yang sering gunakan barang branded. Tak hanya gunakan barang mewah, pemain dari Tuyul dan Mbak Yul ini juga sering liburan keliling dunia dengan sang buah hatinya.

Tia Ivanka
Tia Ivanka [via instagram]
Tia sendiri resmi berstatus janda setelah bercerai dengan George Manuel Sotello pada tahun 2009 lalu. Ia mendapatkan hak asuh anak yaitu Micah Jayden Sotello yang lahir pada Juni 2007 lalu. Perceraian dari Tia dan George Manuel juga membuat wanita 37 tahun ini kembali masuk dalam dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Nah, itulah dia para janda cantik yang kini jadi sosialita hits dan dambaan banyak pria. Meski bahagia dengan kesendirian, pasti dalam hati kecilnya mereka juga ingin mendapatkan pengganti yang terdahulu. Well, semoga saja jodoh untuk mereka semakin dekat. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page