January 5, 2024
Janda Bahagia

Janda Bahagia

Well, artis Indonesia itu memang penuh dengan kejutan. Di kala ada artis yang menunjukkan prestasinya, ada artis lain yang tak kalah mencuri perhatian. Bukan dengan penghargaan atau sejenisnya, artis-artis ini menjadi sorotan lantaran sensasi yang dibuatnya. Salah satunya membuat pernikahan mewah tapi berakhir di meja persidangan.

Lucunya, ada juga di antara mereka yang bahagia setelah bercerai dengan sang suaminya. Nah loh, siapa aja sih artis cantik yang bahagia berstatus janda ini? Yuk, simak selengakapnya berikut ini!

1. Gak Mau Balikan Dengan Mantan, Jupe Nyanyi Sambil Joget-Joget di Kamar Hotel

Masih ingat dengan jalan cerita cinta Jupe kan? Yap, pendangdut seksi ini pernah membangun biduk rumah tangga dengan seorang bule ganteng bernama Demian Perez. Namun, rumah tangganya dengan Demian tak berlangsung lama. Keduanya memutuskan bercerai dan menjalani hidup sendiri-sendiri. Cukup lama menyandang status janda, Jupe akhirnya melabuhkan hatinya kembali kepada Gaston Castano yang berprofesi sebagai pesepak bola.

Sempat tak direstui oleh ibunya, Jupe akhirnya resmi menjadi istri Gaston Castano pada tahun 2013 lalu. Keduanya meresmikan hubungan tersebut tepat di Australia tanpa diketahui oleh teman-teman media. Lagi-lagi, Jupe gagal membangun biduk rumah tangga dengan suaminya. Beberapa bulan lalu ia resmi menggugat cerai Gaston di pengadilan agama Jakarta Selatan. Bukannya sedih, Jupe malah bahagia hingga membuat video untuk menolak kembali ke Gaston.

2. Senyum Puas Dari Masayu Saat Hakim Ketok Palu

Begitulah yang terpancar dari wajah cantik Masayu Anastasia ketika menghadiri sidang terakhir perceraiannya dengan Lembu Wiworo Jati beberapa waktu lalu. Pemain film Buruan Cium Gue ini juga menceritakan kebahagiaannya bisa menyandang status janda beranak satu. Selain bisa bernafas lega lepas dari hubungannya dengan Lembu, artis 32 tahun ini juga senang karena hak asuh Samara jatuh kepadanya.

Masayu Anastasia
Masayu Anastasia [via instagram]
Sebelum bercerai, Masayu dan Lembu menikah pada tanggal 6 Juli 2008. Kedua artis ini terlihat harmonis dan nyaris tak pernah digosipkan oleh banyak orang. Sayang, kemesraan mereka berdua tinggal kenangan. Kini, Masayu yang menjadi penggugat hidup bahagia bersama dengan putri cantiknya.

3. Mantan Istri Drummer Yang Kini Hidup Bahagia Dengan Status Janda

Siapa lagi kalau bukan Titi Rajo Bintang atau dikenal dengan nama Titi Sjuman. Artis cantik yang jago memainkan stick drum ini nampak hidup bahagia pasca menjadi janda. Ia begitu menikmati hidupnya dan mengesampingkan untuk membangun biduk rumah tangga kembali. Bahkan 2 tahun belakangan ini Titi banyak menghabiskan waktunya untuk fokus berkarier dan merawat putrinya.

Titi Rajo Bintang
Titi Rajo Bintang [via instagram]
Seperti yang sudah diketahui publik, Titi pernah menikah dengan Wong Aksan (mantan drummer Dewa 19) pada tahun 2004 lalu. Keduanya menjadi salah satu pasangan yang dikagumi oleh banyak kalangan. Bagaimana tidak, hampir semua pekerjaan yang mereka kerjakan bersama meledak di pasaran. Sayang, di tahun 2013 lalu, Titi mengajukan cerai ke pengadilan agama setempat dan sah bercerai tak lama setelah pengajuan tersebut.

4. Cerai dari Enji, Ayu Cepat Move On ke Pria Lain

Kisah rumah tangga Ayu Ting-ting dengan Enji beberapa tahun lalu menjadi perjalanan cinta paling menyedihkan di jagad hiburan Indonesia. Bagaimana tidak, Ayu yang dalam keadaan hamil muda tak pernah ditemui oleh Enji. Bahkan, bayi yang masih berada dalam kandungan Ayu juga tak pernah diakui oleh pria berkepala botak ini. Namun, Ayu tetap tegar menghadapi garis hidupnya dan memutuskan bercerai di saat perutnya makin membuncit.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting [via instagram]
Ketok palu pertanda putusnya tali pernikahan antara dirinya dengan Enji membuat wanita 23 tahun ini sangat bahagia. Ia tak lagi sakit hati ketika bertemu dengan mantan suaminya tersebut. Saking bahagianya, Ayu pun juga cepat move on dari Enji. Beberapa pria pun pernah dekat dengan dirinya. Salah satunya Shaheer Shech yang pernah menjadi kekasihnya beberapa waktu lalu.

5. Status Janda yang Membuat Cita Citata Makin Populer

Sebelum sukses seperti saat ini, Cita Citata pernah melewati pahit kehidupan. Ia harus bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain untuk dapat dikenal oleh banyak orang. Kondisinya saat itu memang sangat sulit, namun berkat kehadiran Galih Purnama, Cita mampu bertahan hingga dikenal oleh banyak orang. Sayang, pasca terkenal dan populer, Cita Citata malah tak mengakui pernikahannya dengan Galih.

Cita Citata
Cita Citata [via instagram]
Tertangkap sembunyikan pernikahannya, pendangdut 21 tahun ini akhirnya menggugat suaminya pada tahun 2015 lalu. Gugatan tersebut pun disetujui oleh hakim agama dan membuat Cita tersenyum puas. Cita pun makin leluasa melenggang manja di atas panggung. Bahkan ia makin populer dengan status jandanya yang ia miliki.

Dibalik perceraian para artis di atas memang ada saja rahasia yang mereka sembunyikan. Mungkin saja jalan berpisah menjadi salah satu solusi untuk hubungan mereka dengan pasangannya. Tak heran kan jika mereka sangat bahagia ketika bercerai Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *