January 7, 2024

Pesona janda di dunia hiburan memang bikin para pria klepek-klepek. Bukan hanya sudah berpengalaman dalam kehidupan rumah tangga, kecantikan mereka tak pernah luntur. Sayangnya, hampir semua pria yang berurusan dengan para janda ini malah menjadi incaran media. Bahkan ada di antara mereka yang mendapatkan kritikan keras dari netizen.

Seperti para artis di bawah ini. Mereka menjadi bulan-bulanan media dan juga netizen lantaran dekat bahkan menikah dengan seorang janda. Wah, siapa aja sih?

1. Pedangdut Tampan yang Selalu Tampil Cetar

Nassar
Nassar

Siapa lagi sih kalau bukan Nassar. Sudah bukan rahasia lagi jika Nassar sering tampil bersama dengan janda-janda. Bukan sembarang janda, orang-orang di dekat Nassar ini rata-rata adalah wanita dari kalangan menengah atas alias kaya raya. Sebut saja Musdalifah yang pernah menjadi kekasihnya beberapa tahun lalu. Cerai dari Musdalifah, Nassar kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang janda. Sayang, kabar tersebut langsung dibantah lantaran berita yang beredar tak benar. Hemm, mau cari penggantinya Musdalifah nih ya!

2. Suami Nagita Slavina

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga menjadi salah satu artis yang sering menjadi incaran media lantaran kedekatannya dengan janda. Sebelum menikah dengan Nagita, Raffi pun hampir setiap hari mendapatkan sorotan lantaran hubungannga dengan Yuni Shara. Bukan hanya dengan Yuni, belakangan ini Raffi juga menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Ayu Tingting. Bahkan beredar kabar jika Raffi memiliki hubungan khusus dengan janda satu anak tersebut.

3. Mantan Kekasih Natasha Wilona yang Putuskan Menikah Muda

Stefan William
Stefan William

Berbeda dengan Raffi yang gagal menikahi janda, aktor ganteng satu ini malah sudah menjadi ayah dari anak-anak seorang janda seksi. Siapa lagi kalau bukan Stefan William yang menikah Celine Evangelista pada tahun 2016 kemarin. Sebelum menikah, Stefan juga menjadi incaran media lantaran kisah asmaranya dengan Wilona dan juga Celine. Bukan hanya itu, banyak sekali netizen yang menghujat Stefan lantaran keputusannya meninggalkan Wilona.

4. Duda Ganteng Beranak Satu

Mike Lewis
Mike Lewis

Ialah Mike Lewis yang sempat menjadi incaran media ketika memutuskan menikah dengan Tamara Blezynskie. Setelah bercerai, belakangan Mike kembali menjadi pembicaraan hangat oleh netizen. Hal ini karena ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Marissa Nasution. Beredar kabar jika hubungan Mike dan Marissa ini membuat rumah tangga model cantik tersebut berakhir. Kendati rumor telah beredar, hingga saat ini Mike mengaku bahwa hubungannya dengan Marissa hanyalah sebatas teman.

5. Mantan Suami Maia Estianty yang Tak Ada Habisnya Dihujat

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani, salah satu artis yang juga menjadi incaran media sekaligus dihujat netizen lantaran dekat dengan janda. Bukan hanya dekat saja, Dhani memang menikahi seorang janda. Siapa lagi kalau bukan Mulan Jameela, mantan teman duet Maia Estianty. Kendati kasus tersebut sudah berlalu, namun hujatan dan kritikan masih mendatangi Ahmad Dhani.

6. Mantan Kekasih Janda Seksi, Nikita Mirzani

Samuel Rizal
Samuel Rizal

Siapa lagi kalau bukan Samuel Rizal. Pemain film Eifell I’m In Love ini juga menjadi incaran media lantaran kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Dari sejak awal pacaran hingga putus, Samuel masih saja mendapatkan beragam pertanyaan mengenai Nikita. Bagaimana tidak, Nikita mengaku bahwa selama ini dirinya yang membayar beberapa keperluan dari Samuel. Nah, masih ingat kasus ini kan?

7. Afgan Syahreza yang Hilangkan Rumor Gay

Afgan Syahreza
Afgan Syahreza

Tahun lalu, beredar kabar jika banyak artis Indonesia yang ternyata adalah seorang gay. Bahkan nama Afgan Syahreza pun juga masuk dalam perbincangan hangat tersebut. Tak banyak bicara, Afgan langsung menjadi pusat pembicaraan setelah mengunggah kedekatannya dengan Rossa. Yap, rumor jika Afgan dan Rossa berpacaran pun marak dan membuat dua penyanyi tersebut menjadi incaran media.

Wah, dari ketujuh artis di atas, mana nih artis yang membuatmu kaget lantaran dekat dengan seorang janda?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *