January 8, 2024

Berita Artis – Rusaknya hubungan rumah tangga memang memiliki banyak sekali faktor. Selain tak ada kecocokan antara sang suami dan istri, hadirnya orang ketiga juga menjadi pemicu retaknya rumah tangga. Hal tersebut sangat mudah ditemui dalam rumah tangga beberapa artis di Indonesia.

Jika diingat-ingat, kehadiran orang ketiga ini bukan hanya merusak tapi juga membuat pasangan suami istri bercerai. Bahkan tanpa malu, mereka akhirnya menikah dan memamerkan kemesraan di depan media. Nah, penasaran dengan artis-artis yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Mulan Jameela, Si Makhluk Tuhan Paling Seksi

Yap, itulah panggilan Mulan yang sesuai dengan judul lagu yang ia bawakan. Namanya begitu ramai diperbincangkan oleh publik hingga kini. Bagaimana tidak, ia dikabarkan menjadi salah satu penyebab retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu.

Parahnya lagi, ia memutuskan menikah secara siri dengan pentolan Dewa 19 belum lama setelah hebohnya perceraian dua musisi hebat tersebut. Kendati dunia sudah mengetahui kenyataan tersebut, hingga kini Mulan Jameela tak mengakui bahwa dirinya adalah orang ketiga rumah tangga Dhani dan Maia.

2. Mayangsari, Pendangdut Cantik Yang Jadi Mantu Soeharto

Artis lain yang juga dikabarkan menjadi orang ketiga rusaknya rumah tangga orang lain adalah Mayangsari. Penyanyi cantik yang terkenal di era 1990-an ini memang menghebohkan publik sejak tahun 200an. Ia digosipkan dekat dengan putra Soeharto yang sudah memiliki istri. Siapa lagi kalau bukan Bambang Trihatmojo.

Gosip tersebut akhirnya terbukti setelah istri dan anak-anak dari Bambang menyerbut rumah dari Mayangsari. Bahkan kala itu, putra dari bu Halimah memukul ayahnya yang telah menduakan cinta ibunya. Pertikaian tersebut akhirnya berhenti saat Bambang dan Halimah memutuskan bercerai dan Mayangsari dinyatakan sebagai pihak ketiga.

3. Angel Lelga, Sosialita Cantik Yang Makin Hits

Janda cantik yang kini berubah menjadi sosialita hits dengan barang branded ini sudah lama menghebohkan dunia hiburan. Yap, Angel heboh diberitakan publik setelah tertangkap basah berada dalam satu apartemen dengan Rhoma Irama di tahun 2003 lalu. Baik Angel dan Rhoma akhirnya mengakui bahwa mereka memang menikah sekaligus mengumumkan berita perceraiannya.

Tak lama kemudian, Angel kembali hebohkan publik setelah dikabarkan denkat dengan Aman Jagau, suami dari Cucu Cahyati. Kabar tersebut makin memanas saat istri pertama Aman Jagau menuntut Cucu Cahyati dan melaporkan Angel dengan pasal perzinaan.

4. Regina Andriane Saputri, Selingkuhan Farhat Abbas

Rumah tangga Nia Daniati dengan Farhat Abbas memang sudah rapuh sejak lama. Pernikahan yang dimulai sejak tahun 2002 retak belum lama setelah Nia dan Farhat sah jadi pasangan suami istri. Sering terjadi percekcokan membuat Nia dan Farhat memutuskan pisah ranjang hingga diketahui Farhat sering menikah secara siri dengan wanita lain.

Perseteruan tersebut makin memanas ketika Farhat menggandeng mesra Regina Andriane Saputri yang menjadi juru bicaranya. Tak betah dengan rumah tangganya, Nia akhirnya memutuskan bercerai dengan Farhat sedangkan Farhat langsung menikah dengan Regina.

5. Bella Shofie, Artis Yang Dikabarkan Sebagai Ratu Settingan

Artis lain yang dikabarkan menjadi orang ketiga rumah tangga orang lain adalah Bella Shofie. Yap, kasus yang membuat banyak orang tepuk jidat ini bermula dari pernikahan mendadaknya dengan pengusaha asal Papua, Suryono. Setelah disahkan sebagai suami istri, ternyata Suryono adalah pria yang sudah memiliki istri.

Pun demikian, istri dari Suryono tak keberatan jika dimadu, sementara Bella pun juga mau dijadikan istri kedua. Sayang, belum satu tahun menikah, Bella memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Suryono. Menikah dadakan, bercerai belum setahun, dan menjadi perusak rumah tangga orang membuat publik yakin bahwa Bella hanya membuat sensasi agar dikenal.

6. Krisdayanti, Akui Selingkuh Dengan Pria Lain

Bukan hanya menjadi perusak rumah tangga orang saja, penyanyi cantik yang memiliki suara merdu satu ini juga menyelingkuhi suaminya sendiri dengan pria lain. Siapa lagi kalau bukan Krisdayanti. Yap, adik dari Yuni Shara ini sempat hebohkan publik karena kedapataan berselingkuh dengan Raul Lemos beberapa tahun lalu.

Hal tersebut membuat rumah tangganya retak dan berakhir di persidangan. Setelah bercerai, ia mendapatkan kecaman dari istri Raul Lemos karena membuat rumah tangga Raul berantakan. Perseteruan tersebut akhirnya berakhir pasca Raul Lemos bercerai dan memutuskan untuk menikahi Krisdayanti.

7. Feby Febiola, Si cantik Tante Amerika

Siapa yang tak kenal dengan Feby Febiola. Artis cantik ini pada awalnya mendapatkan sorotan karena prestasi. Sayang, beberapa tahun ini ia dihujani banyak sekali berita miring mengenai kedekatannya dengan Franky Sihombing. Kabarnya, Feby menjadi salah faktor bubarnya rumah tangga Franky dengan ibu dari Petra Sihombing.

Begitu pula dengan Franky, penyanyi rohani ini juga menjadi penyebab Feby bercerai dengan suami bulenya. Meski ramai dikabarkan sebagai perebut suami orang, Feby membantah kabar tersebut. Menurutnya, ia menjalin hubungan dengan Franky setelah keduanya berstatus single. Percaya?

Nah, itulah dia para artis yang dikabarkan menjadi orang ketiga hancurnya rumah tangga orang lain. Meski ada yang membantah, kenyataan yang terlihat dan tersebar di dunia hiburan sudah menjelaskan bahwa mereka pernah WIL di rumah tangga orang lain. Selain 7 artis di atas, adakah artis lain yang juga pernah dikabarkan menjadi orang ketiga rumah tangga orang lain? Tulis komentarmu di bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *