January 7, 2024

Perubahan orang menjadi lebih baik itu sudah menjadi hal biasa. Namun, seseorang yang dulunya cantik atau tampan berubah menjadi jelek itu yang luar biasa. Begitu pula dengan sebaliknya. Tak hanya soal wajah, kadang banyak orang membuat perubahan bentuk tubuhnya. Salah satunya dari yang dulunya gemuk kini menjadi langsing bahkan kurus.

Baca Juga : 4 Bukti yang Menunjukkan Bahwa Mulan Jameela adalah Fans Berat Maia Estianty

Nah, kali ini akan memperlihatkan perubahan drastis dari beberapa artis baik Indonesia, Korea maupun artis Hollywood. Penasarankan seperti apa perubahannya. Yuk, baca selengkapnya berita di bawah ini.

1. Tina Toon

Yah, setelah lama menghilang dari jagad hiburan, pemain Lenong Bocah The Movie ini akhirnya muncul kembali sekitar 1 tahun yang lalu. Namun, Tina Toon tampil berbeda jauh dengan terakhir kalinya ia tampil di depan televisi. Seperti yang banyak orang ketahui, Tina Toon dulunya adalah anak gadis yang memiliki bentuk badan yang gemuk.

Tina Toon
Tina Toon

Seperti foto di atas, pelantun tembang Bolo-bolo ini memiliki pipi tembem dan perut buncit. Tapi, kini ia bertranformasi menjadi sosok gadis cantik yang meluluhkan hati para pria. Yah, tak hanya pipi tembemnya yang menyusut, tubuhnya pun terlihat seksi jauh dari kata gemuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *