April 26, 2024
Andi Soraya

Andi Soraya [via instagram]

Kabar tentang pernikahan Elly Sugigi mungkin masih ramai diperbincangkan hingga saat ini. Selian karena menikahi pria yang lebih muda, Elly Sugigi ternyata melangsungkan pernikahan untuk yang keempat kalinya. Tentu Elly pernah bolak-balik Jadi janda karena pernikahannya dengan tiga pria sebelumnya kandas dan berujung pada perceraian.

Artis yang bolak-balik nikah dan cerai sebenarnya bukanlah hal yang baru di dunia Selebritis. Selain Elly, ternyata masih ada artis terkenal yang  pernah menikah beberapa kali. Siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Dewi Persik

Dewi Persik memiliki kisah percintaan dengan beberapa pria, pedangdut cantik itupun juga terkenal dengan beragam sensasi yang kontroversial. Termasuk salah satunya adalah tentang kehidupan rumah tangganya. Status Janda pertama kali ia sandang setelah wanita yang akrab disapa Depe tersebut bercerai dari suami pertamanya, Saipul Jamil pada tahun 2005.

Dewi Persik
Dewi Persik [via instagram]
Pernihakannya dengan Saipul yang digelar tahun 2005 silam, ternyata hanya bertahan selama 3 tahun saja. Setelah hidup sendiri, Depe dikabarkan menikah lagi dengan pria sala Belanda tapi hal itu tak pernah terbukti kebenarannya. Depe kembali jadi sorotan saat ia dan Aldi Taher menikah. Namun lagi-lagi Depe harus menyandang status Janda karena rumah tangganya dengan Aldi Taher berakhir.

2. TT DJ

Setidaknya ada deretan nama pria yang sempat dikabarkan dekat dengan diva Indonesia ini. Sebut saja Indra Lesmana, almarhum Adjie Masaid, hingga aktor terkenal Ryan Hidayat. Namun, wanita yang memiliki nama lengkap Titi Dwijayanti tersebut akhirnya menikah dengan  Bucek Depp yang banyak disoroti karena Bucek Depp lebih muda tujuh tahun dibanding TT Dj.

TT DJ
TT DJ [image source]
Pernikahan dengan Bucek berujung pada perceraian di tahun 1997. TT DJ kemudian membuka hati untuk pria lain yang bernama Andrew Hollis Dougherty asal Amerika Serikat dan menikah di tahun 1999. Pernikahan dengan pria bule tersebut juga kandas tahun 2006. Pelantun “Bahasa Kalbu” itu lalu menjalin asmara dan membina rumah tangga dengan Ovy/Noviar Rahmansyah. Tapi lagi-lagi, harus kandas dan berakhir dengan perceraian.

3. Andi Soraya

Andi Soraya juga memiliki sejarah pernikahan yang juga menarik untuk diulas. Artis yang akrab disapa Aya tersebut mengawali karir sebagai model hingga saat ini juga terkenal sebagai pesinetron dan bintang film.  Lalu bagaimana dengan jalinan asmaranya? Pria pertama yang menjadi suami Aya adalah Ahmad Kurnia Wibawa. Belum lama menikah, Aya memutuskan untuk bercerai. Padahal, saat itu ia  sudah memiliki seorang anak yang diberi nama  Shawn Adrian Khulafa.

Andi Soraya
Andi Soraya [via instagram]
Tak butuh waktu lama bagi bintang film “Kutunggu Jandamu” tersebut untuk mendapatkan pengganti Ahmad Kurnia Wibawa. Nasib mempertemukannya dengan Steve Emmanuel. Meski tak pernah menikah Aya dan Steve telah tinggal serumah bahkan hubungan mereka mebuahkan seorang putra bernama Darren Sterling Emmanuel. Hubungan tanpa ikatan pernikahan tersebut akhirnya juga berakhir. Aya kemudian merajut asmara dan menikah dengan Rudi Sutopo tahun 2011 silam. Tapi lagi-lagi Aya harus menerima kenyataan jika rumah tangganya tak lagi b isa dipertahankan. Aya digugat cerai oleh Rudy setahun setelah mereka menikah.

 

4. Ayu Azhari

Masih ingatkah Anda dengan sinetron putri duyung yang diperankan oleh Ayu Azhari beberapa wktu silam? Melalui film tersebut Ayu Azhari makin tenar. Bukan hanya soal karir nya di berbagai sinetron dan film, tapi perjalanan asmaranya juga banyak disoroti oleh publik.

Ayu Azhari
Ayu Azhari [image source]
Cinta yang terjalin dalam rumah tangga Ayu Azhari ternyata juga tak segemilang karirnya. Sudah beberpa kali Ayu Azhari merasakan kegagalan dalam mebina rumah tangga. Pria pertama yang ia nikahi adalah  Djody Gondokusumo. Setelah bercerai dari Djody, Ayu kembali merajut asmara dan menikah dengan pria asal Finlandia yaitu Teemu Yusuf Ibrahim. Namun pernikahan tersebut juga berakhir. Kini Ibu dari enam anak tersebut tengah berstatus sebagai istri dari Mike Tramp.

Itulah empat artis yang bolak-balik jadi janda. Alhasil, apa yang mereka alami membuat anggapan bahwa kehidupan rumah tangga artis erat kaitannya dengan kawin cerai semakin kuat. Meski begitu, mereka meyakini jika perceraian adalah yang terbaik maka itu harus dilakukan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *