Seleb Indonesia

Baru Jadi Ibu, 5 Artis Cantik Ini Sering Gemas dengan Baby Sendiri

Oleh -

Selamat Hari Ibu, ya. Yap, setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari Ibu. Sederetan artis tak ketinggalan mengunggah foto dirinya bersama dengan sang bunda dan menyertakan ucapan dan ungkapan terima kasih yang bikin terharu. Para selebritis yang baru saja ditinggal meninggal ibundanya juga mengungkapkan ucapan dan kerinduannya lewat foto-foto kenangan dirinya dan almarhumah.

Namun, bagi deretan artis cantik yang baru menjadi ibu ini akhirnya merasakan nikmatnya mempunyai anak. Jika selama ini para artis ini hanya bisa merasakan menjadi anak, maka kali ini akhirnya bisa menjalani sendiri sensasi dan bahagianya menjadi ibu. Saking bahagianya, ibu-ibu baru di bawah ini sering gemes sama anak mereka sendiri, lho. Siapa saja, sih?

1. Sabai, Ibu Bjorka yang Suka Gemes Sendiri

Sabai Dieter dan Bjorka
Sabai Dieter dan Bjorka

Sabai menikah dengan kekasih yang telah dipacarinya selama dua tahun terakhir, Ringgo Agus pada tahun 2015 lalu. Pasangan pengantin baru ini pun semakin bahagia dengan kehadiran buah cinta pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Bjorka, sesuai dengan penyanyi kesayangan Ringgo Agus. Menjadi orang tua baru merupakan pengalaman yang luar biasa bagi Ringgo dan Sabai Morscheck. Untuk mengenang setiap momen berharga, Sabai dan Ringgo membuat banyak video yang bisa ditonton Bjorka saat sudah dewasa nanti. Meski ini merupakan anak pertama bagi Sabai, namun artis cantik yang satu ini memilih mengurus dan memegang sendiri bayinya. Hari-harinya pun dihabiskan bersama dengan Bjorka di rumah. Sabai sering terlihat gemas sendiri dengan baby Bjorka yang memang ganteng banget ini.

2. Rela Belajar Masak Demi Gadis Kecilnya

Chelsea Olivia dan Nastusha Olivia Alinskie
Chelsea Olivia dan Nastusha Olivia Alinskie

Pasangan ala negeri dongeng, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang tak pernah kehabisan cerita indah untuk dibagi ke para penggemarnya. Setelah kisah cinta inspiratif selama 8 tahun, dan juga berhasil menggelar pernikahan super indah sesuai dengan impian, kali ini cerita bahagia dari pasangan ini adalah seputar buah cinta pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie. Chelsea dan Glenn sepakat membuat gadis kecil mereka lahir di tanggal cantik, 9 bulan 9, September 2016 kemarin. Sebentar lagi, baby kecil Nastusha sudah boleh makan dan tetap didampingi ASI. Untuk ini, Chelsea rela belajar masak, lho. Wah, memang ya, kalau demi anak, ibu rela melakukan apapun. Yang sebelumnya malas masuk dapur pun bisa tiba-tiba jadi semangat. Fighting mommy Chelsea.

3. Aktifitas Seru dengan Si Kecil Setiap Hari

Ayudia Bing Slamet dan anaknya, Dia Sekala Bumi
Ayudia Bing Slamet dan anaknya, Dia Sekala Bumi

Pemain sinetron Ayudia Bing Slamet menikahi sahabatnya yang sudah berteman dengannya selama 13 tahun, Muhammad Pradhana Budiarto, yang akrab dipanggil Ditto di tahun 2015 lalu. Teman tapi menikah yang satu ini mengabadikan kisah cintanya yang super manis dalam sebuah buku yang kabarnya akan difilmkan di tahun 2017 mendatang. Pada bulan Mei 2016 kemarin, kebahagiaan pasangan pengantin baru ini pun bertambah berkali-kali lipat karena kehadiran buah cinta mereka yang pertama, yang kemudian diberi nama, Dia Sekala Bumi. Bagi Ayudia, Sekala merupakan hal termagis yang pernah terjadi dalam hidupnya. Kala juga lah yang mengajarkan padanya tentang cinta dan kasih. Setelah resmi menjadi ibu, Ayudia memutuskan untuk berhijab sebagai bentuk syukurnya atas karunia Allah yang berwujud Sekala.

4. Dandanin Si Anak Jadi Rocker Seperti Ibunya

Tantri Kotak dan anak pertamanya
Tantri Kotak dan anak pertamanya

Tantri Kotak memang dikenal sebagai salah satu lady rocker kebanggaan tanah air. Tantri merupakan wajah band Kotak yang memiliki suara kuat dan lantang, khas rocker. Di tahun 2014 lalu, Tantri Kotak menikah dengan kekasihnya yang juga musisi, yaitu Arda, yang merupakan vokalis dari band Naff. Sama-sama vokalis dan tak jauh-jauh dari musik, pasangan ini pun mendandani anak pertama mereka dengan gaya rocker. Tantri akhirnya merasakan menjadi seorang ibu pada tanggal 23 April 2016, dari buah cinta pertamanya yang diberi nama Karanada Medina Danarda. Karena ingin  fokus pada anaknya, Tantri sempat vakum dari Kotak. Namun, kini Tantri sudah kembali menjadi wajah utama dari band rock ini. Tantri bahkan membawa si kecil yang juga didandani ala dirinya. Gemesss!

5. Bayi Tabung yang Jadi Pusat Bahagianya

Tya Arietya dan Kanaka
Tya Arietya dan Kanaka

Pemain FTV yang juga seorang atlet Taekwondo cantik, Tya Ariestya ini akhirnya melepas masa lajang di usianya yang menginjak 28 tahun. Si cantik yang juga jago karate ini dinikahi kekasihnya, Irfan Ratinggang di hari kemerdekaan Indonesia, tepatnya tanggal 17 Agustus tahun 2014 lalu. Nggak sabar ingin segera menggendong buah hati sendiri, pasangan ini pun memutuskan untuk mencoba program bayi tabung. Akhirnya di tanggal 4 Agustus 2016 kemarin, Tya bisa menggendong sendiri bayinya. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini kemudian diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang. Kini, meski sudah hampir tak terlihat di layar kaca, Tya telah disibukkan oleh aktifitas barunya sebagai ibu yang super bahagia.

Nah, sudah lihat kan. Akhirnya artis-artis di atas mendapat karunia menjadi ibu dan merasakan sendiri nikmatnya mempunyai anak. Bagaiamana, ibu dan anak mana nih yang paling gemesin? Next

Apakah Kamu Setuju?