January 7, 2024

Orang bilang jadi wanita itu taruhannya nyawa, pengorbanan wanita begitu besar untuk melahirkan seorang anak. Meski harus bertaruh nyawa, nyatanya memiliki anak adalah dambaan setiap wanita yang sudah menikah.

Seperti deretan artis cantik berikut. Mereka membagikan kebahagiaan mereka di tahun 2017 ini lantaran status barunya sebagai seorang ibu. Berikut daftar 10 artis yang tengah dirundung bahagia lantaran menikmati perannya sebagai ibu.

1. Atiqah Hasiholan

Setelah 3 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan akhirnya dikaruniai momongan juga. Tepatnya 23 Juni 2017 lalu ia melahirkan seorang bayi perempuan melalui persalinan normal. Putri cantiknya diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

2. Putri Titian

Bintang FTV yang wajahnya selalu imut ini nggak butuh waktu lama untuk memperoleh momongan setelah menikah dengan JUnior Liem. Tian melahirkan seorang bayi pria bernama Theodore Lori Liem dengan berat 3,095 dan panjang 47 cm.

3. Andien

Semasa kehamilan, Andien adalahs alah satu artis yang rajin untuk yoga dan pilates demi kelancaran proses persalinan. Ia resmi menjadi ibu pada 7 Januari 2017 melalui metode water birth di kediamannya. Bayi tampan itu diberi nama Anaku Askara Biru.

4. Acha Septriasa

Rela pindah ke Sidney demi mengabdi pada suami membuat Acha Septriasa mendapatkan rejeki yang luar biasa dari tuhan. Pada 21 September 2017 kemarin Acha melahirkan prutri cantik bernama Brigdia Kalina Kharisma di Royal Hospital for Women Sydney.

5. Ryana Dea

Ryana Dea adalah salah satu artis yang paling nggak sabar untuk mendapatkan momongan. Sudah lama menunggu, akhirnya Ryana melahirkan pada Minggu, 26 November 2017 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia melahirkan putri cantik bernama Qiandra.

6. Kezia Karamoy

Mantan personil Cherrybelle ini mengumumkan proses persalinannya melalui vlog berjulu LOve At The First Sight. Sekitar bulan Agustus 2017, Kezia dikabarkan telah melahirkan di di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Karena adanya isu ini, ia dituduh hamil di luar nikah.

7. Olivia Lubis Jensen

Tepat di tahun ketiga setelah pernikahannya dengan pengusaha bernama Arief Purnama, keinginan Olivia Jensen untuk memiliki anak terwujud. Putri cantiknya yang diberi nama Aurora Jensen Purnama lahir ditanggal yang cantik, yaitu 7/7/2017.

8. Ayu Hastari

Menikah dengan sutradara film, Ryoichi Adityo Hutomo pada 2016 silam, keluarga kecil Ayu Hastari semakin lengkap dengan kehadiran Nagata Kenichi Hutomo. Buah hati pertamanya ini lahir pada 24 Agustus 2017.

9. Raquel Katie Larkin

Baru menikah bulan Mei, aktris Raquel Katie Larkin baru saja melahirkan putri pertamanya pada bulan September lalu. Istri Jerry Likumahua itu memberi nama putrinya Kaiala Roselsye Likumahuwa.

10. Sandra Dewi

Princess Disney-nya Indonesia satu ini tengah berbunga-bunga menanti kelahiran sang buah hati yang diprediksi akan lahir tepat di hari natal nanti. Dengan inisial baby RM, Sandra sudah tak sabar ingin bertemu dengan calon bayinya tersebut. 

Selamat ya mommy, telah menempuh babak baru sebagai wanita seutuhnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *