January 4, 2024

deretan artis yang baru terjun jadi DJ

Artis memang profesi yang menjanjikan kesejahteraan. Selain honor yang berjumlah fantastis, salah satu hal menyenangkan dengan menjadi artis adalah dikenal banyak orang. Akhirnya, banyak artis yang memanfaatkan popularitasnya untuk mendukung bisnis-bisnis yang dibangunnya. Banyak kan artis yang menggunakan namanya sebagai nama produk? Nah, pasti laku keras, deh.

Selain berkecimpung di bidang bisnis, banyak juga artis lain yang memilih memiliki profesi sampingan selain selebritis. Dari sekian banyak profesi sampingan yang ada, DJ merupakan pilihan yang sedang hits. Banyak artis muda kita yang memutuskan untuk menjajal menjadi disc jokey menyusul Vicky Nitinegoro dan juga Al Ghazali. Siapa saja, sih?

1. Selain jadi mahasiswa baru, Aurel Hermansyah juga sudah mulai banyak show sebagai DJ. Tak mau kuliah terganggu, Aurel hanya ambil job DJ di weekend.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

2. Aliando sudah mulai tampak bermain sebagai DJ di sela-sela kesibukannya nyanyi dan akting. Wah, artis muda satu ini memang serba bisa, ya.

Aliando Syarief jadi DJ
Aliando Syarief jadi DJ

3. Lama tak pernah terlihat akting di layar kaca, ternyata selain  sibuk dengan bisnis aksesorisnya, Ardina Rasti juga sedang menikmati profesi barunya sebagai DJ.

Ardina Rasti jadi DJ
Ardina Rasti jadi DJ

4. Nyai yang satu ini juga berprofesi sebagai DJ selain main film dan juga nyanyi dangdut. Wah, profesi apa lagi nih yang akan dilakoni Roro Fotria?

Roro Fitria jadi DJ
Roro Fitria jadi DJ

5. Setelah mundur dari kepolisian, Norman Kamaru sibuk dengan bisnis kulinernya. Tak hanya itu, kini ia juga dikenal sebagai DJ.

Norman Kamaru jadi DJ
Norman Kamaru jadi DJ

6. Si ganteng mantan Ardina Rasti yang satu ini dikenal sebagai artis FTV. Ternyata, kini Eza Gionino juga menekuni profesi barunya sebagai DJ, lho. Cocok, nggak?

Eza Gionino juga terjun jadi DJ
Eza Gionino juga terjun jadi DJ

7. Djaitov Yanda, yang lebih dikenal dengan sebutan Bang Tigor ini kembali muncul di pemberitaan. Namun, kali ini bukan sebagai aktor, tapi DJ yang diundang saat pembukaan suatu tempat hiburan.

Djaitov Yanda jadi DJ
Djaitov Yanda jadi DJ

8. Kekasih Tatjana Saphira, Herjunot Ali ini juga sedang asyik dengan profesi barunya sebagai DJ. Ternyata, Herjunot Ali mendapatkan peralatan DJ pertamanya dari DJ senior, Winky. Wah, kolaborasi sepertinya seru juga, lho.

Herjunot Ali terjun jadi DJ
Herjunot Ali terjun jadi DJ

9. Untuk mendapat ijin menjadi seorang DJ, Marcel Chandrawinata berjanji para orang tuanya untuk tidak mabuk. Wah, bisa jadi DJ panutan, nih.

Marcel Chandrawinata jadi DJ
Marcel Chandrawinata jadi DJ

10. Menurut kabar, kini Verrel Bramasta sedang serius belajar menjadi DJ. Wah, Verrel jelas akan menambah panjang artis muda yang pilih profesi ini, ya.

Verrel Bramasta belajar jd DJ
Verrel Bramasta belajar jd DJ

Nah, ternyata banyak juga artis tanah air yang tertarik untuk mencoba profesi yang erat banget dengan dunia malam tersebut. Kira-kira siapa lagi ya yang akan mengikuti jejak mereka? Ada yang tahu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *