Seleb Indonesia

Tampan dan Penyayang, Inilah Deretan Artis Yang Jadi Ayah Muda Idaman

Oleh -

Para penggemar seleb tampan berikut ini mungkin pernah dibuat patah hati saat mereka memutuskan untuk menikah. Meski begitu, kemesraan dan kabahagiaan pasangan suami istri tersebut membawa senyum tersendiri bagi para penggemarnya.

Apalagi saat terdengar kabar gembira bahwa mereka telah memiliki momongan. Menjadi seorang ayah ternyata tak membuat beberapa artis berikut ini jadi hilang pamor, justru mereka jadi nampak lebih tampan dan penuh kasih sayang. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Raffi Ahmad

Anak pertama Raffi Ahmad telah lahir dan sekarang artis sekaligus presenter tampan tersebut sedang menikmati perannya sebagai ayah bagi sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Ada banyak perubahan dalam sosok Raffi Ahmad, tentunya ia menginginkan yang terbaik untuk sang buah hati. Ia jadi sering merenung sejak kelahiran putra pertamanya.

Hal tersebut disampaikan oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, “Mungkin dia dulu enggak terpikir jadi orang tua seperti apa. Sekarang diam-diam dia merenung, dia berpikir ternyata seperti ini jadi orang tua,” ujar Amy Qanita. Amy juga menambahkan jika Raffi sudah mulai terbiasa dan bisa merawat anaknya dengan baik.

2. Dude Harlino

Saat ini Dude Harlino juga merayakan Hari Ayah karena sejak 19 Febuari 2015 hingga saat ini, Dude telah berusaha menjadi ayah yang baik bagi anaknya. Buah hati yang lahir dari operasi caesar tersebut semakin melengkapi kebahagiaan keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Dude adalah sosok yang penyayang bahkan saat istrinya, Ica (sapaan Alyssa), menjalani proses persalinan, Dude juga masuk ke ruang operasi menemani istrinya. “Saya bersyukur dokter mengijinkan saya masuk ke ruang operasi. Pertama kali melihat proses secara langsung, ini keajaiban langsung yang Allah berikan, mulai sayatan pertama, dikeluarkan, dibersihkan, sampai Ica bersih. Allah sudah memberikan yang terbaik,” ujar Dude. Baik Dude dan Ica, saat ini tengah fokus mengawal dan memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang anaknya.

3. Christian Sugiono

Butuh waktu yang tak sebentar bagi Christian Sugiono untuk bisa disebut sebagai ayah. Ia merasa sangat bahagia saat istrinya melahirkan seorang putra.  Bayi yang diberi nama Juna tersebut telah tumbuh menjadi anak yang mungil dan lucu. Dan Christian telah membuktikan bahwa ia bisa menjadi ayah yang terbaik untuk Juna.

Walaupun ia dahadapkan pada rutinitas mulai dari syuting hingga bisnis, Christian Sugiono mengaku terus berusaha untuk meluangkan waktu untuk istri dan anaknya. “Sebisa mungkin pagi sarapan di rumah, ke kantor, malam dinner ketemu lagi. Sabtu dan Minggu jalan-jalan ke mall, puncak, pantai, dan lebih banyak weekend sama keluarga,” ungkap Christian Sugiono.

4. Ben Kasyafani

Apakah Kamu Setuju?

next page