Seleb Indonesia

5 Pasangan Artis Ini Irit Mengumbar Kemesraan, Bikin Fans Makin Penasaran

Oleh -

Sering terlihat mesra berdua memang bisa bikin banyak orang ngiri. Tapi belum tentu, banyak juga yang kelihatan mesra berdua, eeh nggak lama malah putus juga. Sedangkan yang diam-diam menghanyutkan, tahu-tahu sudah menikah dan hidup bahagia. Yang begini ini, justru kisah cintanya sering bikin fans penasaran.

Sementara banyak pasangan muda yang hobi banget bagi-bagi momen kasmaran mereka, beberapa artis yang kebanyakan lebih senior ini malah irit berbagi kisah cintanya. Buktinya mereka malah awet-awet aja tuh. Yah, mengumbar atau tidak memang bukan patokan. Tapi kita lihat dulu gimana kerennya pasangan-pasangan ini walau jarang menunjukkan kebersamaan mereka.

1. Lebih Jaga Privasi, Setelah Gagal Dua Kali

Dewi Sandra
Dewi Sandra

Penyanyi sekaligus model dan pemain sinetron, Dewi Sandra, memang terbilang nggak mulus dalam percintaan. Dua kali ia kesandung perpisahan setelah sebelumnya kelihatan mesra banget dengan mantan-mantannya. Namun setelah menambatkan hati pada Agus Rahman, Dewi Sandra memang terlihat jarang menunjukkan kemesraannya. Penyanyi berdarah Indonesia Inggris ini lebih banyak berbagi inspirasi hidup dan spiritualnya. Well, pada akhirnya yang penting itu bukan kelihatan mesra, tapi menikmati cinta berdua saja.

2. ‘Princess’ Sengaja Sembunyikan Pasangannya

sandra-dewi

Calon pengantin baru yang satu ini juga nggak kalah bikin penasaran. Setelah menyembunyikan identitas pasangannya sekian lama, akhirnya beberapa kali pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menampakkan diri di depan publik. Tapiii.. hanya beberapa kali ya. Well, Sandra Dewi memang pinter banget menjaga privacynya (dan pacarnya yang ganteng banget). Salah satu artis yang punya image ‘princess’ ini lebih suka berbagi kehidupan sehari-harinya yang stylish dan bikin ngiri abis.

3. Sering Kode Kalau Kangen Pasangannya

Luna Maya
Luna Maya

Si cantik yang pernah berkolaborasi dengan Hijau Daun ini memang cukup irit menunjukkan kemesraannya di depan publik. Nggak cuma saat sekarang dengan Reino Barrack, tapi juga sejak jaman Ariel Noah jadi idola. Tapi menengok hubungannya yang sekarang sih memang cukup beralasan. Pasalnya Reino Barrack dan Luna sama-sama punya jadwal yang sibuk. Sampai-sampai Luna kadang cuma bisa menyampaikan kalau dia kangen dengan Reino Barrack. Tapi dibandingkan dulu yang sering terusik saat kehidupan asmaranya ditanyai wartawan, Luna Maya kini lebih bisa santai dan tentram menjalani kisah cintanya.

4. Sejak Awal Kisah Cintanya Penuh Misteri

Daniel Mananta
Daniel Mananta

Daniel Mananta ini bukan cuma irit mengumbar kemesraan. Boleh dibilang dia sama sekali mengunci rapat kehidupan pribadinya, misterius banget. Setelah sebelumnya pernah dekat dengan Agnez Mo dan Marissa Nasution, Daniel tiba-tiba dikabarkan sudah menikah dengan Viola Maria yang suuuuper cantik dan memiliki anak. Kini mantan VJ tersebut lebih banyak aktif untuk kegiatan sosial. Justru menjauhkan kisah cintanya dari publik, membuat romansa itu terpelihara dengan baik.

5. Makin Dewasa, Nggak Kebawa Tren Mengumbar Kemesraan

Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani
Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani

Sudah sibuk menjadi ibu, membuat Nia Ramadhani lebih banyak menjalani hidup sebagai keluarga normal. Sesekali sih artis cantik tahun 2000an ini menunjukkan kemesraan dengan Ardi Bakrie, tapi pada akhirnya postingan di Instagramnya lebih banyak bersama anak kesayangannya. Tak hanya Nia Ramadhani yang makin dewasa, Ardie Bakrie pun makin menunjukkan sisi kebapakan dan suami yang mengemban tanggung jawab pada keluarga dan anak istrinya. Yah, pada akhirnya cinta bukan cuma tentang mesra, tapi saling support bahu-membahu membina rumah tangga.

Di kala banyak artis muda yang buka-bukaan saat ciuman dan peluk-pelukan, orang-orang ini malah adem ayem aja dan jarang memposting kemesraan mereka. Kata orang sih, kita bahagia kalau kita menikmatinya, bukan mengumbarnya. Setuju nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?