January 9, 2024

5 Artis Muda Indonesia Ini Kaya Raya dengan Investasi Miliaran!

Usia muda tidak hanya digunakan untuk senang-senang. Justru di usia yang masih muda, sudah saatnya untuk memikirkan masa depan yang lebih matang, agar nanti di usia tua tidak dipusingkan dengan mencari uang.

Baca Juga: Mencurigakan, Kenapa Mulan Jameela Tiba-Tiba Minta Maaf Pada Maia?

Seperti deretan artis muda ini yang mulai berpikiran ‘tua’. Tak mau terlalu konsumtif, mereka bahkan telah menggunakan sebagian besar uang mereka untuk investasi. Tidak ada salahnya lho jika kalian mengintip pilihan investasi para selebriti muda ini.

1. Raffi Ahmad

Dikenal sebagai artis dengan bayaran termahal, tentu kekayaan Raffi Ahmad kini sudah melimpah ruah. Kendati memiliki gaya hidup yang terbilang mewah, namun Raffi juga memiliki investasi properti dengan nilai puluhan miliar rupiah. Dengan keyakinan, investasi di bidang properti tidak akan mengalami kerugian.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Selain memiliki rumah megah, suami Nagita Slavina ini juga tercatat memiliki puluhan apartement mewah di One Casablanca, One Azzure, di Bali, dan di Pulau Seribu. Bahkan apartemen Raffi yang berada di Permata Hijau dikabarkan senilai Rp. 23,8 miliar.

Selanjutnya: Nikita Willy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *