January 6, 2024

Instagram, salah satu media sosial yang ternyata menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan seorang selebriti. Makin banyak jumlah followernya, makin hits pula dia sebagai salah satu artis paling populer di tahun ini. Saat ini, pemilik follower terbanyak jatuh kepada Ayu Tingting dan diikuti oleh Syahrini persis di bawahnya.

Berbeda dengan Ayu dan Syahrini yang dinobatkan sebagai pemilik follower terbanyak di Indonesia, ada beberapa artis yang malah memiliki jumlah following paling sedikit. Bahkan ada di antaranya hanya mengikuti satu orang akun saja. Wah, mereka memang jaga privasi apa sombong nih? Nah, instagram artis mana saja yang memiliki jumlah following kurang dari 100 akun ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Penyandang puncak following tersedikit adalah Mario Teguh, Presenter talkshow yang cukup kondang di Indonesia

Mario Teguh
Mario Teguh

Motivator sekaligus konsultan ini hanya memiliki satu following saja, loh. Dilihat dari akunnya, ternyata akun yang difollow oleh Mario ini adalah istrinya sendiri, Linna Teguh. Wah, sombong atau memang tak ingin timelinenya penuh nih?

2. Aktor ganteng yang juga memiliki jumlah following sama dengan Mario Teguh

Vino G Bastian
Vino G Bastian

Ialah Vino G Bastian yang ternyata hanya mengikuti satu akun saja, yang tak lain adalah Marsha Timothy. Berbeda dengan Vino, Marsha sendiri mengikuti banyak teman-teman artis dan jumlahnya kini mencapai angka 1.000 akun lebih.

3. Si Ganteng Esa Sigit yang Hanya Ikuti 3 Akun Saja

Esa Sigit
Esa Sigit

Yap, aktor ganteng ini juga hanya memiliki jumlah following sedikit. Dari 3 akun yang ia follow, salah satunya adalah sang kekasih yang tak lain adalah Amanda Manopo. Kabarnya, sedikitnya jumlah akun yang ia ikuti lantaran sempat dihack beberapa waktu lalu.

4. Mantan Mentalis yang Kini Jadi Host Talkshow

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Ialah Deddy Corbuzier yang hanya memiliki jumlah following sebanyak 9 akun. Berbeda jauh dengan jumlah followingnya, follower dari ayah Azka ini mencapai 1,3 M.

5. Sahabat Dekat yang Dikabarkan Kekasih Tercintanya Deddy Corbuzier

Chika Jessica
Chika Jessica

Siapa lagi kalau bukan Chika Jessica. Sama persis dengan Deddy, ternyata Chika juga hanya mengikuti 9 akun instagram saja. Dalam jumlah tersebut, Deddy juga termasuk dalam akun yang ia ikuti. Wah, mungkin ini tanda jika mereka memang memiliki hubungan?

6. Kekasih Cantik dari Esa Sigit

Amanda Manopo
Amanda Manopo

Siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo. Jika Esa hanya memiliki 3 akun yang ia follow, Amanda ternyata memiliki jumlah yang lebih banyak yaitu 14 akun. Sayang, karena hal tersebut banyak sekali menghujat Amanda lantaran dianggap sombong dan tak mau mengikuti akun instagram teman-temannya.

7. Shaheer Sheikh, Mantan kekasih dari Ayu Tingting

Shaheer Sheikh
Shaheer Sheikh

Yap, bintang dari serial Mahabarata ini ternyata juga memiliki jumlah following yang sangat sedikit. Cukup lama menggunakan instagram, Shaheer hanya mengikuti 18 akun yang terdiri dari beberapa artis seperti Indra Bekti dan Ruben Onsu. Sayang, dalam jumlah tersebut sudah tak ada lagi akun Ayu Tingting. Wah, sudah move on rupanya.

8. Si Cantik Asmirandah yang Kini Tinggalkan Dunia Hiburan

Asmirandah
Asmirandah

Yap, Asmirandah atau biasa disapa dengan nama Andah memang benar-benar menjaga privasinya setelah memutuskan menikah dengan Jonas Rivanno. Bukan hanya memiliki jumlah following sedikit, artis cantik ini juga menggembok akun instagramnya.

9. Jumlah Following Dahlia Poland Hanya Selisih Satu Angka dengan Asmirandah

Dahlia Poland
Dahlia Poland

Tak jauh beda dengan Andah, Dahlia Poland juga membatasi privasinya dengan baik. Tak perlu banyak-banyak mengikuti orang lain, calon bumi cantik ini hanya mengikuti 45 akun saja di instagramnya.

10. Mama Muda Cantik yang Hanya Ikuti 51 Akun

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Ialah Jessica Iskandar yang memiliki jumlah follower sebanyak 8 M. Dibalik banyaknya follower, Jedar hanya mengikuti beberapa artis saja. Sebut saja Raffi Ahmad, Nia Ramadhani dan juga Gisel. Sayang, dalam jumlah 51 akun tersebut, Jedar tak mengikuti teman-teman artisnya seperti Jupe, Ayu Tingting dan Kartika Putri. Wah, ada apa ya?

11. Ketua Parfi Baru yang Hanya Miliki Follower dan Following Sedikit

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty

Siapa lagi kalau Marcella Zalianty. Si cantik ini juga memiliki jumlah following sekaligus follower yang cukup sedikit. Hanya 245 K, Marcella cukup mengikuti 77 akun instagram. Wah, kira-kira anggota dari PARFI ikut ia ikuti juga tidak ya?

12. Kekasih Baru Audi Marissa yang Ganteng Parah

Rayn Wijaya
Rayn Wijaya

Ialah Rayn Wijaya, artis pendatang baru yang cukup mencuri perhatian di dunia hiburan. Kendati cukup populer di kalangan artis, ternyata teman instagram Rayn hanya sedikit, yaitu 88 akun.

Well, entah sombong atau memang menjaga privasi, yang jelas mereka memiliki alasan sendiri untuk mengikuti akun lain di instagramnya. Nah, bagaimana pendapatmu dengan para artis ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *