January 7, 2024
Artis cantik tinggi semampai

Artis cantik tinggi semampai

Punya wajah cantik, body aduhai, juga tinggi badan yang ideal, merupakan modal untuk terjun ke dunia modelling. Seperti yang kita ketahui, untuk menjadi model, ada tinggi badan minimal yang harus dimiliki. Artis yang berwajah cantik memang banyak, namun tak semua yang juga dikaruniai body aduhai, apalagi tinggi badan semampai ala model.

Kecantikan dan postur tubuh deretan artis di bawah ini sukses bikin banyak perempuan sirik berat. Tak hanya itu, bisa jadi para cowok juga minder nih mau mendekati artis-artis cantik ini. Apalagi alasannya kalau bukan takut kalah tinggi? Yuk, lihat siapa saja sih artis cantik Indonesia yang punya tinggi badan semampai?

1. Paling Tinggi diantara Teman Sesama Artis

Kimberly Ryder tinggi semampai
Kimberly Ryder tinggi semampai

Kimberly Ryder, artis cantik berdarah campuran Minang, Makasar, dan Inggris ini kini baru menginjak usia 23 tahun. Darah bule dari sang ayah, tak hanya membuat wajahnya terlihat sangat cantik, namun tinggi badannya yang lebih menonjol dari anak-anak seumurannya. Tinggi badan Kimberly Ryder mencapai 1,77 m, hal ini membuatnya terlihat sangat tinggi di antara teman-teman artis Indonesia. Kekasih dari Edward Akbar ini kerap mendapat pujian karena kaki jenjangnya dari para penggemarnya di Instagram, setiap kali ia mengunggah foto-foto cantiknya.

2. Berkiblat Pada Supermodel Kendall Jenner

Mikha Tambayong tinggi semampai
Mikha Tambayong tinggi semampai

Nama dan akting Mikha Tambayong mulai diakui saat berhasil berperan dengan sangat apik dalam sinetron Kepompong, yang dibintanginya bersama Derby Romero. Tak hanya berakting, Mikha juga jago bernyanyi. Mikha mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu yang digunakan dalam Kepompong. Si cantik ini kini sudah tumbuh menjadi perempuan dewasa dan ngefans berat dengan Kendall Jenner ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan. Makin cantik dan bersinar, artis manis yang satu ini mempunyai tinggi badan yang mencapai 1,7 m. Tak hanya kita yang menyukai tingginya, Mikha pun mengakui sangat mencintai kaki jenjangnya tersebut.

3. Hello Kitty yang Semampai

Cut Meysriska tinggi
Cut Meyriska tinggi

Siapa yang tak kenal sosok antagonis dengan panggilan Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri? Sosok jahat yang merebut Mas Bram ini sangat sukses dan greget diperankan oleh Cut Meyriska. Berawal dari Hello Kitty, Cut kini sering kebagian peran antagonis yang memang sangat ia kuasai. Artis yang dilahirkan di Medan ini juga merupakan salah satu artis yang tinggi semampai. Tinggi badan Cut Meyriska yang kini berperan juga dalam sinetron hits Anak Jalanan ini mencapai 1,7 meter, loh. Jadi semakin susah cari pacar, nih.

4. Bumil Cantik yang Tetap Kurus Saat Hamil

Dahlia Poland tinggi semampai
Dahlia Poland tinggi semampai

Punya darah campuran memang tak hanya membuat Dahlia Poland terlihat cantik dan bule, namun juga mempunyai postur tubuh yang lebih tinggi. Tinggi badan Dahlia Poland mencapai 1,7 meter, loh. Saking tingginya, badan sang suami, Fandy Christian hampir tersaingi. Untungnya, Dahlia Poland nggak hobi mengenakan sepatu dengan hak yang tinggi. Si cantik bule yang satu ini sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Fandy. Meski usia kehamilannya sudah menginjak 29 minggu, namun Dahlia Poland tetap kurus, cantik dan semampai. Wah, penasaran nih akan selucu apa anak pasangan ini nanti, ya.

5. Cantik dan Tingginya Bikin Iri

Tatjana Saphira tinggi semampai
Tatjana Saphira tinggi semampai

Tatjana Saphira, pendatang baru yang kini menginjak usia 19 tahun ini juga masuk dalam deretan artis cantik yang punya tinggi badan semampai. Kekasih dari Herjunot Ali ini mempunyai tinggi badan yang mencapai 1,7 meter. Wajah super cantik dan tinggi badan yang semampai yang dimilikinya ini didapatkan dari sang ayah yang merupakan bule Jerman asli. Usianya boleh terbilang masih muda, namun artis yang pantang main sinetron ini sudah didoakan para penggemarnya agar segera menikah dengan kekasihnya, Herjunot Ali. Kemesraan pasangan yang satu ini memang selalu berhasil bikin baper, ya.

Wanita dengan wajah cantik dan kaki jenjang memang menarik untuk dilihat, ya. Namun, cewek petit juga nggak kalah imut, kok. Bagaimana menurutmu, siapa nih yang paling cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *