Seleb Indonesia

4 Kisah Hidup Artis Indonesia Yang Ketahuan Settingan

Oleh -

Berita Artis – Menjadi seorang publik memang bukanlah hal mudah. Banyak lika-liku dan juga jalan terjal menuju kesuksesan menjadi artis hebat dan diakui oleh dunia. Sudah banyak dari artis Indonesia yang membuktikan hal tersebut hingga sekolah keartisan dari mulai nyanyi, nari hingga akting.

Namun, tak sedikit pula dari artis kita yang juga mengumbar sensasi dari kawin dengan artis, jadi selingkuhan hingga pamer kekayaan untuk menarik perhatian. Seperti beberapa artis di bawah ini yang settingannya akhirnya diketahui oleh banyak orang. Nah, penasaran dengan kisah hidup artis yang ketahuan settingan ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Bella Shofie, Ratu Settingan Indonesia

Nama Bella Shofie memang sangat cocok jika di sebut sebagai ratu settingan di dunia hiburan. Bagaimana tidak, tanpa adanya prestasi Bella langsung terkenal dan melejit di dunia hiburan. Yap, pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini dikenal saat ia memacari aktor tampan Adjie Pangestu yang ternyata mengandung unsur settingan. Tak hanya pacaran, Bella juga kerap memamerkan barang branded dan mewah yang ia beli.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Paling terbaru, Bella memutuskan menikah cepat dengan pengusaha asal Papua di saat kasus prostitusi online ramai dibicarakan. Belum lama menikah, ia sudah mengajukan gugatan cerai yang sudah dinilai oleh banyak orang hanya settingan. Akibatnya, artis yang tak memiliki prestasi ini pun mendapatkan banyak hujatan dan kerap di bully oleh hatersnya di media sosial. tapi, setujukan jika Bella disebut sebagai Ratu Settingan Indonesia?

2. Baby Sexyola, Artis Cantik Yang Jadi Penerus Bella Shofie

Masih dalam naungan manajemen Tata Liem, nama lain yang juga tak kalah dengan Bella Shofie adalah Baby Sexyola. Yap, Baby adalah penyanyi dangdut baru di belantika musik Indonesia. Namun sayang, terkenalnya nama Baby bukan karena lagu yang ia bawakan hits. Namun karena sensasi-sensasinya yang dianggap settingan.

Baby Sexyola
Baby Sexyola [via instagram]
Yap, wanita yang memiliki tubuh seksi ini memang bukan bernyanyi namun umbar kedekatan dengan senoirnya Bella Shofie. Tak hanya itu, ia juga menjalani hubungan spesial dengan artis sesama manajemennya yang dianggap seperti ada dayang di belakangnya. Hal tersebutlah yang membuat Baby dicap sebagai artis settingan yang menjadi penerus dari Bella Shofie.

3. Rere Regina, Selingkuhan Charly ST12?

Rebecca Regina Maria, artis cantik yang beberapa waktu lalu sempat heboh dibicarakan oleh banyak orang. Yap, wanita cantik yang lebih dikenal Rere Regina ini merupakan penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia. Namun, bukan lagunya yang dikenal oleh banyak orang, tapi sensasinya yang mengaku nyaris menjadi istri dari Charly van Houten dan disebut sebagai orang ketiga di rumah tangga Charly dan istrinya.

Rere Regina
Rere Regina [via instagram]
Kasus tersebutpun juga sampai di meja kepolisian. Ia diburu oleh banyak media dan kerap tampil di layar kaca untuk mengklarifikasi kasus tersebut. Namun, Rere ternyata sama saja dengan artis lainnya di atas. Yap, ia menyetting hal tersebut untuk mendongkrak kariernya di dunia hiburan. Alhasil, ia pun dibenci oleh banyak orang sebagai perusak rumah tangga orang dan kariernyapun makin melempem dan tak terlihat lagi.

4. Yunita Lestari, Mantan Istri Daus Mini

Tahun 2011 lalu, artis sekaligus pelawak Daus Mini memutuskan menikah dengan seorang wanita bernama Yunita Lestari. Namun pernikahan tersebut kandas di tahun 2014 setelah Yunita memiliki satu anak. Berbeda dengan perceraian artis lain yang ingin mencari kebahagiaan lain, gugatan cerai yang diajukan oleh pasangan ini disinyalir karena Yunita ingin mendongkrak kepopulerannya di jagad hiburan.

Yunita Lestari
Yunita Lestari [via instagram]
Meski sempat membantah, Yunita pun akhirnya kerap masuk televisi dibandingkan dengan Daus. Ia makin populer setelah sering menjadi bintang tamu. Bahkan saat ini ia juga kerap mondar-mandir sebagai pemain sinertron. Dugaan settingan yang disebutkan oleh haters juga pernah diucapkan oleh salah satu sahabat Daus Mini. Adanya ketidakpuasan yang didapatkan dari Daun menjadi salah satu alasan Yunita ingin menjadi artis. Benarkah?

Nah, itulah dia para artis Indonesia yang pernah melakukan settingan untuk dapat menjadi artis terkenal. Sayang, terkenalnya mereka bukan malah menambah penggemar tapi menambah haters yang kerap membully dan menghujat mereka habis-habisan. Selain keempat artis di atas, ada artis settingan lain di Indonesia? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]