Seleb Indonesia

WOW! Deretan Artis Indonesia Ini Ternyata Melakukan POLIGAMI

Oleh -

Memiliki istri lebih dari satu atau melakukan poligami, ternyata sudah banyak contohnya di indonesia. Tak hanya orang biasa, beberapa artis juga ada yang memiliki istri lebih dari satu. Meski banyak pro dan kontra menyelimuti kasus poligami, nyatanya meraka bisa menghidupi istri-istri dan juga anaknya.

Nah, dari beberapa artis yang memilih poligami ada nama Aa Gym dan juga Kiwil. Lalu siapa lagi ya deretan artis yang memiliki istri lebih dari satu ini? Yuk intip berita di bawah ini.

1. Kiwil

Pelawak yang bernama lengkap Wildan Delta ini merupakan salah satu dari lelaki yang melakukan poligami. Ia menikah dengan Rochimah yang menjadi istri pertamanya pada tahun 1998 dan memiliki 4 anak. Setelah menjalani kehidupan bertahun-tahun, tiba-tiba Kiwil muncul dengan menggandeng Meggy Wulandari sebagai istri kedua.

Kiwil dan Istri Kedua
Kiwil dan Istri Kedua [via instagram]
Berita tersebut sempat menggemparkan media. Hingga saat ini rumah tangga Kiwil dengan dua istrinya sering diterpa gosip miring. Dari mulai talak untuk semua istrinya, rujuk ataupun kurang adilnya Kiwil banyak diberitakan oleh beberapa media Indonesia.

2. Limbad

Yap, namanya satu ini dikenal sejak tahun 2012 lalu. Ia merupakan pesulap yang sering tampil di beberapa televisi setelah dinobatkan sebagai Master Magician. Sebelum debut, pesulap yang selalu mengusung tema berbahaya dan menegangkan ini sudah menikah dengan Susi Indrawati.

Limbad
Limbad [Image Source]
Setelah dikenal banyak orang, tiba-tiba kabar miring menerpa rumah tangganya dengan Susi. Limbad diduga telah menikah dengan wanita lain yang lebih muda. Pemberitaan tersebut terbukti benar setelah istri sirinya tersebut hamil dan tereskspos media.

3. Azis Gagap

Sama halnya dengan Kiwil, pelawak lain yang juga memiliki istri lebih dari satu adalah Azis Gagap. Lelaki yang bernama lengkap Muhammad Azis ini sudah berpoligami sebelum ia menjadi artis terkenal. Sehingga sebelum memiliki uang banyak Azis sudah memiliki dua istri.

Azis Gagap
Azis Gagap [Image Source]
Pada mulanya Aziz menyembunyikan soal pernikahan keduanya pada Nurhasanah (istri pertama). Namun sepandai-pandainya Azis menyembunyikan, akhirnya ia tertangkap juga telah memiliki istri lain. Meski begitu kehidupannya kini makin harmonis karena ia dapat membagi hak dan kewajibannya sebagai suami kepada istri dan anaknya.

4. Dik Doank

Apakah Kamu Setuju?

next page