January 5, 2024
Mulan Jameela

Mulan Jameela

Selama ini, kita melihat penampilan artis di televisi sungguh ‘blink blink’ dan nyaris tanpa cela. Kulit wajah yang mulus, rambut mengembang sempurna, tubuh yang seksi dan masih banyak lagi. Tapi ternyata, kenyataan tidak ‘seindah’ itu. Rupanya, banyak dari mereka yang terlihat sangat berbeda saat ketemu di dunita nyata!

Jika di foto, ada yang lekukan tubuhnya begitu proporsional, bisa jadi saat bertemu langsung, tidak seperti itu. Waduh, kayak berasa ‘ketipu’ nggak sih? Ini lho ‘penipuan’ yang dilakukan para artis pada kita, siap-siap syok!

Syahrini Edit Foto Agar Tubuhnya Berlekuk Bak Gitar Spanyol

Syahrini
Syahrini

Belum lama ini, penyanyi yang menjuluki dirinya sebagai princess itu mengunggah foto di Instagramnya, dengan nuansa berkelas. Ia memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi dan molek bak gitar spanyol. Tapi siapa sangka, Syahrini malah menuai banyak kritik dri pengikutnya? Mereka mengatakan bahwa badan penyanyi yang dulu pernah dekat dengan Anang ini tidak seseksi itu. Bahkan ada yang bilang bahwa Syahrini kecanduan edit foto karena selalu merasa kurang. Waduh padahal perempuan yang hobi pakai barang branded ini sudah cantik dan seksi tanpa banyak editing bukan?

Mulan Jameela Pakai Aplikasi Selfie Biar Kulitnya Mulus

Mulan Jameela
Mulan Jameela

Bukan Mulan Jameela namanya jika saat update foto di akun social medianya tidak mendapat banyak hujatan dan bully an. Namun di beberapa fotonya, memang terlihat sekali ia menggunakan aplikasi untuk foto selfie. Wajahnya terlihat lebih tirus, mulus dan putih. Jika dibandingkan dengan foto lain yang tak pakai apps, perbedaannya bisa sampai 180 derajat lebih.

Tanpa Make up, Wajah Amel Alvi Jadi Sulit Dikenali

Amel Alvi
Amel Alvi

Model yang sekarang sedang sibuk sidang karena tersangkut kasus prostitusi ini juga menjadi salah satu contoh artis yang hobi ‘menipu’ kita habis-habisan. Masih ingat wajahnya saat tertangkap dan sedang diinterogasi di kantor polisi? Terlihat cantik dengan hidung mancung lentik membahana. Namun yang mengagetkan, saat Amel Alvi tak pakai make up, ia terlihat sangat berbeda! Tak ada alis tebal, pipi dengan rahang tegas dan juga bibir merah seksi. Bikin pangling bukan?

Aslinya, Dagu Julia Perez Tidak Setirus Ini

julia perez
julia perez

Melihat wajah Julia Perez yang sensual, membuat kita ingin memiliki bentuk wajah yang sempurna seperti itu. Dagunya yang tirus dan bibir yang seksi, siapa yang tidak ingin? Tapi saat ia tanpa make up, dagu mantan pacar Gaston Castanyo itu terlihat cukup berbeda. Tidak setirus itu, ternyata Jupe suka make up yang menonjolkan contouring wajah. Dengan teknik ini, paras penyanyi dan presenter ini terlihat lebih tirus dan lancip.

Sentuhan ‘Plastik’ Pada Wajah Dewi Persik

Dewi Persik
Dewi Persik

Saat pertama muncul, wajah Dewi Persik yang mungil dan Ayu tak memiliki hidung semancung sekarang. Perbedaan bentuk wajah mantan istri Saipul Jamil ini paling mencolok pada bagian hidung dan dagu. Wajahnya jadi lebih shape dan juga kencang. Menurut kabar yang beredar, Depe melakukan operasi plastik. Benar tidaknya, ia tak pernah mengonfirmasi.

Tidak perlu iri pada artis-artis, semuanya sama kok, ciptaan Tuhan. Jika kamu bisa pintar menggunakan make up dan juga menjaga kulit serta tubuh maka niscaya juga akan sekeren mereka! Setuju?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *