Seleb Indonesia

Punya Bakat Akting Menakjubkan, 7 Artis Indonesia ini Dapat Tawaran Main di Film Luar Negeri

Oleh -

Panggung hiburan tanah air sesungguhnya memiliki begitu banyak artis yang bertalenta. Mulai dari penyanyi hingga pemain filmnya nggak sedikit yang menorehkan prestasi bahkan hingga ke ajang internasional.

Selain itu sejumlah aktor dan aktris diketahui telah mendapat tawaran untuk membintangi film luar negeri lantaran kemampuan aktingnya yang memukau. Siapa saja kah aktor dan aktris tersebut? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Joe Taslim

Joe Taslim merupakan aktor sekaligus atlet Judo yang pernah meraih medali perak di SEA Games 2007 silam. Maka nggak heran jika ia kerap mendapat tawaran bermain film action karena memiliki kemampuan akting sekaligus bela diri yang mumpuni. Beberapa film luar negeri yang sempat dibintangi oleh Joe yaitu Fast and Furious 6, Star Trek Beyond, dan yang terbaru Swordsman asal Korea Selatan.

2. Cinta Laura

Cinta Laura menjadi salah satu artis muda tanah air dengan bakat yang luar biasa. Selain dikenal cerdas dalam urusan akademik, karir Cinta di dunia hiburan juga nggak kalah cemerlang. Bahkan kini ia sedang melebarkan sayapnya ke luar negeri dengan menjadi seorang model sekaligus aktris. Gadis berusia 23 tahun itu kemudian berhasil membintangi film After the Dark, The Ninth Passenger, dan yang terbaru Cinta disebut-sebut turut bermain dalam film Crazy For The Boys yang akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

3. Iko Uwais

Nama Iko Uwais mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah sukses membintangi film populer ‘The Raid’. Kemampuan seni bela diri pencak silat yang ia miliki, sukses membuat para penonton sekaligus kritikus film terpukau dengan aksinya. Berkat film tersebut Iko kemudian mendapat tawaran main dalam film luar negeri seperti, Man of Tai Chi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, dan Triple Threat.

4. Christine Hakim

Para penikmat film Indonesia sejak tahun 70an tentu sudah nggak asing lagi dengan sosok aktris senior Christine Hakim. Hingga di usianya yang menginjak 60 tahun, Christine sudah membintangi sedikitnya lebih dari 30 film layar lebar. Termasuk saalah satunya film drama Amerika Serikat yang berjudul Eat Pray Love. Dalam film tersebut Christine berkesempatan beradu akting dengan artis ternama dunia, Julia Roberts.

5. Ray Sahetapy

Selain Christine Hakim, artis senior lain yang mendapat kesempatan untuk bermain dalam film luar negeri adalah Ray Sahetapy. Nggak tanggung-tanggung, ia berperan dalam film sekuel Captain America: Civil Wars sebagai juru lelamg. Tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi Ray karena ini merupakan film Hollywood pertamanya.

6. Yayan Ruhian

Mungkin tak banyak orang yang mengetahui sosok aktor yang satu ini. Tapi jika kamu adalah penikmat film Merantau dan The Raid, wajah Yayan Ruhian tentu sudah nggak asing lagi. Dengan kemampuan silatnya yang menawan, Yayan pun beberapa kali mendapat tawaran bermain dalam film action luar negeri seperti Yakuza Apocalpyse, Beyond Skyline, dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

7. Cecep Arif Rahman

Yang terakhir ada Cecep Arif Rahman yang merupakan aktor sekaligus guru bela diri pencak silat. Ia mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi film The Raid 2: Berandal bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Dari situ kemudian ia mendapat tawaran main di beberapa film action termasuk sebagai cameo di Star Wars: The Force Awakens.

Inilah deretan aktor dan aktris tanah air yang berhasil membintangi film luar negeri. Semoga kesuksesan mereka bisa jadi inspirasi bagi bintang-bintang muda lainnya agar terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi dunia perfilman. Next

Apakah Kamu Setuju?