April 20, 2024
Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Setiap ajang kecantikan seperti Putri Indonesia atau Miss Indonesia digelar, pasti publik akan heboh dan atusias menyambut finalis yang menjadi pemenang dan nantinya akan melenggang ke ajang kelas internasional, misalnya Mis World atau Miss Universe. Salah satu penampilan yang dinanti-natikan adalah peragaan bikini dari para finalis, tak terkeculai dari Indonesia.

Anda boleh takjub pada perwakilan Indonesia di ajang kecantikan kelas dunia tersebut. Tapi jika melihat para selebritis berikut ini sudah pasti Anda tidak akan kalah takjub. Dengan berbalut bikini, mereka juga nggak kalah seksi dari para Putri indonesia Lho. Ini buktinya.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Soal tubuh seksi dan wajah cantik, Nikita Mirzani bisa dibilang juaranya deh. Bahkan tak jarang ia berpose sensual memamerkan lekuk tubuhnya lewat postingan foto instagram. Salah satunya adalah foto Nikita saat berenang, ia menggunakan bikini super seksi. Dalam keterangan foto yang ia unggah tersebut, Niki mengungkapkan betapa ia begitu menyukai air. “I like water just like as a fish” tulisnya Niki.

Selanjutnya: Anggita Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *