January 5, 2024

9. Atalarik Syah, Syah brother yang paling awet muda

Lahir di Surabaya tahun 1973 silam, Atalarik memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Sebagai anggota Syah brother yang memiliki tubuh paling tinggi, Atalarik Syah kerap menjadi model majalah remaja. Sekarang coba bandingkan foto Atalarik saat dirinya menjadi model majalah Hai tahun 1995 dengan foto terbarunya di tahun 2017  ini. Masih sama gantengnya kan? Bahkan ia masih terlihat seperti pria awal 30-an, padahal usianya sudah memasuki 44 tahun.

10. Sahrul Gunawan, Jin dan Jun yang awet muda

Enam belas tahun sudah berlalu sejak Sahrul Gunawam menjadi cover salah satu masalah remaja ternama bersama Dea Ananda. Kala itu usianya masih 25 tahun, sedangkan kini pemeran sinetron Jin dan Jun ini sudah memasuki usia yang ke- 41 tahun. Namun bisa dilihat jika wajah Sahrul masih sama imutnya seperti tahun 2001 silam. Yang berubah dari sahrul hanya model rambutnya saja, tetapi hal tersebut tidak menutupi fakta bahwa ia sama sekali tak menua.

Nah, itu tadi 10 artis yang layak dijuluki sebagai ‘vampir’-nya Indonesia. Kamu sendiri punya nam artis lain nggak sih yang cocok disandingkan dengan artis di atas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *