January 6, 2024

Menjadi awet muda adalah idaman semua orang, nggak heran banyak orang melakukan ribuan cara demi mendapatkan wajah yang awet muda. Terutama bagi artis-artis Indonesia yang selalu dituntut untuk berpenampilan sempurna. Mereka rela merogoh kocek hingga puluhan bahkan ratusan juta untuk menghindari penuaan.

Tapi ada juga loh artis Indonesia yang memang sudah terlahir dengan gen awet muda. Sejak dulu wajah artis ini tidak mengalami perubahan yang banyak dan seolah tidak menua sama sekali. Jika diibaratkan mereka ini seperti vampir yang punya kemampuan tidak menua. Berikut selebupdate hadirkan deretan artis yang dijuluki ‘vampir’-nya Indonesia.

1. Diana Pungky, si cantik yang mirip boneka

Apa kamu bisa tebak berapa usia Diana Pungky sekarang? Wanita cantik kelahiran Jakarta ini sudah berusia 43 tahun. Disebelah kiri adalah foto Diana saat menajdi cover majalah Fit tahun 2000. Kini sudah hampir 17 tahun berlalu, wajah pemeran Jinny Oh Jinny ini tidak banyak mengalami perubahan. Ia masih secantik boneka seperti dulu bukan?

2. Sophia Latjuba, hot mama yang rajin yoga

Sepak terjang karir Sophia Latjuba dalam dunia hiburan sudah cukup lama. Di tahun 90-an ia tak hanya berprofesi sebagai model tetapi juga pernah terjun di dunia tarik suara. Foto Sophia bersama Eva di atas diambil pada tahun 1997. Sudah 20 tahun berlalu, ternyata wajah kekasih Ariel Noah ini sama sekali tidak mengalami perubahan. Kulitnya masih kencang, senyumnya juga tetap menawan, ia malah terlihat jauh lebih muda. Cocok banget menyandang predikat vampir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *