Bolywood

Deretan Artis India Yang Meninggal Karena Bunuh Diri

Oleh -

Berita Artis -Kebanyakan kasus artis meninggal dunia karena bunuh diri datang dari Korea Selatan. Bagaimana tidak, perjalanan karier artis di Korea Selatan bukanlah hal mudah. Mereka harus berjuang keras agar diterima agensi hingga akhirnya mereka dapat debut. Belum lagi tenaga mereka yang terus diperas habis-habisan. Hal tersebut yang menjadi faktor utama banyaknya artis depresi hingga bunuh diri.

Tak hanya di Korea, ternyata angka artis yang meninggal karena bunuh diri juga cukup banyak. Miris melihat menampakkan seperti, namun makin hari jumlah artis yang bunuh diri semakin banyak. Penasaran siapa saja artis Bollywood yang bunuh diri dan ditemukan tewas dengan tragis? Berikut rangkumannya!

1. Pratyusha Banerjee, Bunuh Diri Karena Diselingkuhi

Tepat pada tanggal 1 April 2016 kemarin, kabar duka datang dari pemain serial Annadhi. Yap, Pratyusha Banerjee yang memerankan tokoh Anandi ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Kota Kandivali, Mumbai. Menurut penyelidikan polisi, Pratyusha menggantung dirinya dari pukul 2 siang hingga 5 sore.  Dalam penyelediikana tersebut juga ditemukan alasan artis cantik bunuh diri.

Pratyusha Banerjee
Pratyusha Banerjee [via instagram]
Kabarnya, Pratyusha bunuh diri lantaran mengalami depresi. Depresi tersebut bermula saat Prastyusa mengetahui sang kekasihnya, Rahul Raj Singh memiliki kekasih lain. Bahkan sebelum bunuh diri, Pratyusha sempat menghubungi Rahul. Rahul sendiri juga menjadi orang pertama yang melihat jasad Pratyusha . Meksi sempat dilarikan ke rumah sakit, wanita 24 tahun ini tak tertolong.

2. Shikha Joshi, Karier Redup dan Dugaan Pelecehan Seksual

Sama halnya dengan Pratyusha, artis cantik benama Shikha Joshi juga merupakan salah satu artis Hollywood yang juga meninggal dunia karena bunuh diri. Jika Pratyusha meninggal dengan gantung diri, Shikha mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri dengan pisau. Kejadian yang terjadi di tahun 2015 lalu ini diduga akibat depresi berat yang dialami Shikha.

Shikha Joshi
Shikha Joshi [image source]
Pada awalnya publik beranggapan bahwa Shikha bunuh diri karena kariernya yang sudah meredup di dunia hiburan. Namun, ada alasan kuat lain yang membuat artis cantik ini memilih bunuh diri. Berdasarkan penyelidikan, Shikha depresi akrena mendapatkan pelecehan dari dokter bedah ternama di India. Bahkan jauh sebelum kejadian ini, Shikha dan dokter tersebut sempat berseteru hingga ke meja hijau.

3. Jiah Khan, Pembunuhan Yang Ditutupi Bunuh Diri

Kasus bunuh diri lain yang tak kalah menghebohkan adalah kasus Nafisa Khan atau lebih dikenal dengan nama Jiah Khan. Artis cantik ini ditemukan tak bernyawa oada 3 juni 2013 lalu di mana ia dalam kondisi tergantung di apartemennya. Kuat dugaan Jiah mengalami depresi karena peran barunya untuk menambah berat badan.

Jiah Khan
Jiah Khan [image source]
Ternyata ada dugaan lain Jiah memutuskan bunuh diri. Yap, menurut beberapa orang Jiah depresi karena kekasihnya mulai berubah. Kasus ini pun makin berlarut-larut hingga ada dugaan pembunuhan dari kasus ini. Hal ini diungkapkan oleh Jiah yang heran melihat kondisi Jiah lebih mirip dibunuh dari pada melakukan bunuh diri.

4. Nafisa Joseph, Ratu Kecantikan Yang Berakhir Mengenaskan

Apakah Kamu Setuju?

next page