Seleb Indonesia

Deretan Artis yang Bisa Melihat Hantu karena Indera Keenam

Oleh -

Pernah dengar istilah indera keenam? Yap, kemampuan khusus yang membuat seseorang mampu melihat mahluk halus. Kemampuan ini tak semua orang punya. Hanya oang-orang tertentu yang dilahirkan dengan kondisi indera sangat peka, sehingga bisa menangkap hal-hal yang tak bisa ditangkap oleh orang-orang kebanyakan. Yang sering terjadi, pemilik indera keenam ini bisa melihat hantu yang tak kasat mata, dan tidak bisa dilihat mata orang biasa. Wah, serem juga, ya.

Ternyata, artis kita pun banyak yang terlahir dengan keadaan memiliki indera keenam. Entah anugerah, ataupun musibah, artis-artis di bawah ini nyatanya sering melihat penampakan hantu dengan mata kepalanya sendiri. Beberapa artis mengaku sudah biasa, sisanya merasa tak betah dan ingin hidup normal saja. Nah, siapa saja sih artis yang punya indera keenam ini, ya?

1. Dari Mata, Kepekaan Pindah ke Telinga

Marthino Lio
Marthino Lio

Marthino Lio, artis FTV yang kini juga terjun sebagai penyanyi ini mengaku mendapatkan warisan indera keenam bersamaan dengan seluruh keluarganya. Kemampuan melihat mahluk halus ini didapatkan dari generasi sebelumnya. Lio mulai bisa melihat kehadiran mahluk gaib di sekitarnya sejak usianya masih empat tahun. Diakuinya ada nenek tua berwajah Belanda sering mengikutinya kemana pun ia pergi. Sang nenek pun sadar, cucu gantengnya mulai tersiksa dengan penglihatan yang dimilikinya. Sang nenek akhirnya menutup penglihatan Lio. Namun, sayangnya kepekaan tersebut tak sepenuhnya hilang. Lio memang sudah tak melihat, namun kini ia lebih bisa mendengar suara-suara dari alam lain. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?