January 8, 2024

Berita Artis – Dunia hiburan Indonesia memang penuh dengan banyak kejutan. Artis-artis cantik yang masih berusia muda memutuskan menikah muda dan menghentikan kariernya di dunia entertain. Adapula dari mereka yang selalu gagal dalam membina rumah tangga hingga menikah lebih dari dua kali.

Hal lain yang tak kalah mengejutkan adalah pernikahan beberapa artis kita dengan warga kebangsaan lain. Alhasil, mereka juga harus pensiun dini dari dunia keartisan dan ikut sang suami tinggal di luar negeri. Seperti artis cantik berikut ini.

1. Cindy Harahap Menetap di Negeri Kanguru

Bernama lengkap Cindy Claudia Harahap. Wanita cantik satu ini merupakan penyanyi dan juga pemain sinetron tahun 90an. Ia merupakan anak dari musisis ternama era 70-an, Rinto Harahap. Cindy sendiri menikah dengan seorang bule tampan yang bernama Thariq Mahmud Eben pada Juli 1998 lalu.

Hasil pernikahan Cindy dam Thariq terlahir 3 anak yang super lucu yang kini sudah beranjak dewasa. Semenjak pernikahan tersebut, Cindy memang jarang sekali muncul di layar kaca Indonesia. Ia memilih untuk ikut suami ke Perth Australia dan tinggal bersama keluarganya kecilnya di negeri Kanguru ini.

2. Menikah Dengan Bule Ekuador, Shanty Tinggal di Hongkong

Menyusul Cindy tinggal di luar negeri, penyanyi cantik yang juga menjadi mantan VJ MTV ini juga telah meninggalkan Indonesia beberapa tahun lalu. Yap, setelah menikah dengan bule asal Ekuador yang juga menjadi Presiden Direktur Bank Danamon, Shanty memilih mengikuti sang suami dan tinggal di Hongkong.

Pun demikian, rupanya istri dari Sebastian Parades ini masih tak mau meninggalkan panggung hiburan Indonesia. Yap, ibu satu anak ini baru saja merilis lagu baru dan terlihat bolak balik ke Indonesia untuk mempromosikan lagu barunya loh.

3. Siti KDI Ikuti Suami ke Turki

Pedangdut cantik yang menjadi adik dari Cici Paramida ini benar-benar beruntung. Bukan hanya soal karier, pemilik nama lengkap Siti Rahmawati ini juga beruntung soal pria yang meminangnya. Ialah Cem Junet Peerk seorang pria asal Istanbul Turki.

Pernikahan yang digelar pada tahun 2011 lalu, membuat hidup Siti makin berwarna. Bagaimana tidak, Siti langsung diboyong oleh sang suaminya untuk pulang ke Turki. Meski telah meninggalkan dunia dangdut, Siti tetap bahagia karena bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya.

4. Ayu Azhari, Pindah ke Finlandia Dengan Suami Ketiganya

Siapa yang tak tahu kehidupan asmara artis seksi satu ini? kakak dari Rahma dan Sarah Azhari ini memang diketahui sering menjalani hubungan dengan pria bule. Bahkan suami kedua Ayu juga seorang bule tampan yang bernama Teemu Yusuf Ibrahim.

Pasca bercerai dari Teemu, Ayu kembali menikah dengan Mike Tramp seorang bule yang tak kalah tampan dari kekasih terdahulunya. Dari pernikahannya dengan Mike, Ayu memiliki dua anak yang super lucu. Tak pernah terdengar terlihat, kabarnya Ayu kini tinggal di Amerika. Namun ada kabar lain yang mengatakan bahwa artis seksi ini tinggal di Finlandia. Wow.

5. Anggun C Sasmi Kejar Mimpi Dengan Bule-Bule Tampan

Berbeda dari keempat artis sebelumnya, kepindahan Anggun untuk tinggal di Perancis bukanlah karena untuk mengikuti sang suami. Namun, keputusannya untuk meninggalkan Indonesia untuk menitih karier sebagai seorang penyanyi Internasional. Dan penikahannya dengan Michel Georgea menjadi awal mimpinya mulai terwujud.

Sayang sekali, pernikahan dengan bule perancis ini tinggal kenangan setelah keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 1999 lalu. Setelah itu, Anggun kembali menjalin hubungan dengan Oliver Maury (bule asal Kanada)dan menikah pada tahun 2004. Lagi-lagi ia gagal membangun rumah tangga dan akhirnya memutuskan menikah dengan Cyril Montana. Namun rupanya jalinan asmara Anggun tak semulus kariernya di kancah internasional.

Well, keputusan mereka untuk menikah dengan bule memang disambut baik oleh para penggemarnya. Namun, tak sedikit dari mereka yang merasa kecewa karena kariernya di dunia hiburan harus dilepaskan. Nah, bagaimana pendapatmu dengan pemikiran artis-artis di atas ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *