January 8, 2024

Peggy bagikan ribuan botol madu pada pendemo

2. Lucky Hakim Tak Ketinggalan

Lucky Hakim diam-diam ternyata juga salah satu pendukung mengenai penyelesaian kasus tuduhan penistaan agama yang dijatuhkan pada Ahok. Lewat akun Instagram miliknya, Lucky Hakim mengajak semua teman-teman, termasuk para penggemarnya untuk berkumpul dan ikut aksi demo yang dimulai dari Masjid Istiqlal menuju ke Istana Negara.

Lucky Hakim ikut demo
Lucky Hakim ikut demo

Ternyata, Lucky Hakim tak hanya berbicara omong kosong. Lagi, lewat akun Instagramnya, Lucky memposting dirinya yang sedang berada di antara pendemo-pendemo yang lain, yang merasa bahwa Ahok memang menistakan agama, dan minta kasus ini segera ditindaklanjuti sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

3. Kiwil Pastikan Ikut Demo Demi Bela Islam

Ternyata isu mengenai agama yang bergesekan dengan pemerintah ini tak hanya menarik bagi para politisi dan juga ormas-ormas Islam, namun juga artis. Kiwil, yang selama ini dikenal sebagai pelawak mengaku sangat tersinggung dengan ucapan Ahok mengenai kitab suci AlQur’an. “Bagi saya, masalah ini sangat serius. Kitab suci yang selama ini kita yakini benar dan menjadi pedoman serta pegangan hidup umat nabi Muhammad diseluruh dunia. Ini yang tersinggung seluruh umat Islam lho, diluar negeri juga sudah rame,” jelasnya.

Kiwil dan pendemo lainnya
Kiwil dan pendemo lainnya

Selain itu, Kiwil memastikan bahwa dirinya akan ikut serta dalam demo yang digelar hari ini. “Alhamdulillah, saya masih punya iman. Meskipun saya bukan ahli agama, tapi saya masih hafal dan yakin, bahwa salah satu rukun iman adalah percaya pada kitab Allah (Al-Qur’an), yang jelas-jelas telah dinistakan Ahok. Saya pastikan ikut!” jelas pelawak beristri dua tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *