January 5, 2024

Wajah cantik jelas menjadi satu alasan seseorang berkarir di dunia hiburan. Di samping keahlian berakting, skill bernyanyi, ataupun fotogenic di depan kamera, penampilan menarik memang menjadi satu poin penting yang menjadi modal utama si artis. Cantik dan fotogenic, kemungkinan besar si artis akan dilirik brand-brand besar yang ingin menjadikan selebritis tersebut sebagai wajah mereka.

Nah, deretan artis di bawah ini tak hanya berwajah menarik, namun juga memiliki bibir yang cantik. Saking cantiknya, mereka pun terpilih untuk menjadi bintang iklan kosmetik, khususnya lipstik. Wah, polosan saja sudah cantik, bagaimana cantiknya mereka dengan kosmetik dan lipstik cetar, ya? Yuk, intip foto-fotonya.

1. Adik cantik dari Keenan Pearce, yaitu Pevita ini merupakan salah satu wajah bagi Maybelline Indonesia. Cetar kan bibirnya?

2. Selain Pevita Pearce, Maybelline juga menggandeng Velove Vexia untuk menjadi model produknya. Nggak cuma bibir, Velove memang cantik sempurna!

3. Raline Shah nggak akan ketinggalan dilirik, nih. Untuk produk lipstik barunya, Wardah mengutus Raline menjadi salah satu wajahnya.

4. Kata siapa berhijab jadi nggak cantik. Wardah tahu bahwa Dewi Sandra bisa menjadi contoh sosok cantik dengan hijab. Setuju, kan?

5. Tak hanya Dewi Sandra, Wardah juga menggandeng wanita multi talenta, Zaskia Sungkar sebagai salah satu wajahnya. Hmmm, cantik dan pintar memang kolaborasi yang maut.

6. Hijaber mana yang nggak kenal dengan Dian Pelangi? Wardah tahu bahagaimana caranya mengajak para wanita Indonesia untuk berani bermimpi dan berkarya!

7. Cantik memang akan hilang dimakan usia. Namun, asal bisa menjaganya dengan benar, saat berada di usia Inneke Koesherawati, kamu akan tetap cetar.

8. Sempat digosipkan pacaran dengan Verrel Bramasta, Nasya Marcella rupanya juga merupakan wajah dari kosmetik baru yang seru, Emina!

9. Selain Nasya, Emina Cosmetic juga mempercayakan produknya kepada Isyana. Hmm, cantik nggak perlu menor, kan?

10. Tak hanya dikenal sebagai diva tanah air yang pandai berbisnis, Rossa ternyata juga merupakan brand ambassador dari Oriflame, kosmetik yang punya banyak penikmat ini.

Nah, sudah lihat kan sederetan artis berbibir cantik yang akhirnya terpilih menjadi bintang iklan lipstik. Lipstik memang bisa jadi senjata mutakhir untuk menyulap penampilanmu. Bagaimana, lipstik mana nih yang jadi favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *