January 6, 2024

Berita Selebritis – Berakhir sudah rangkaian acara di gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. Selama empat hari mulai tanggal 10 hingga 13 Maret 2016 kemarin, setidaknya ada 32 peragaan busana dan pameran dari 480 merek ‘fashion’. Di ajang tersebut juga banyak bertabur artis papan atas. Baik sebagai model maupun sebagai pemilik label fashion.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kecantikan para artis berhijab yang tampil di ajang IFW 2016. Mereka mengenakan busana yang dibuat oleh desainer-desainer ternama negeri ini. Membuat kecantikan dan keanggunan semakin terpancar saja. Penasaran kan seperti apa penampilan para artis tersebut? Berikut ini foto-fotonya

1. Marshanda

Marshanda [via instagram]
Marshanda [via instagram]
Marshanda hadir ke tengah-tengah pengunjung IFW 2016 memeragakan busana milik sahabatnya yaitu Zaskia Adya Mecca. Tentu saja ia tampil cantik dengan hijab. Awalnya wanita yang akrab disapa Cacha itu menolak untuk menjadi model karena takut imagenya selama ini akan mempengaruhi Zaskia. Namun justru Zaskia ingin membuktikan keeratan persahabatannya dengan Cacha lewat gelaran IFW. Dan setelah itu dengan yakin Cacha melenggang di atas catwalk.

2. Ashanty

Ashanty [via instagram]
Ashanty [via instagram]
Istri Anang Hermansyah yang baru-baru ini kabarnya tengah hamil lagi itu juga didaulat memeragakan busana keluaran Oki Setiana Dewi. Dibalut busana pengantin berwarna putih susu dengan pernak-pernik mewah dan didukung dengan makeup yang spesial, Ashanty tampil begitu cantik layaknya pengantin baru.

3. Maudy Koesnaidi

Maudy Koesnaidi [via instagram]
Maudy Koesnaidi [via instagram]
Sama seperti Ashanty, Maudy juga menggunakan busana pengantin milik Oki Setiana Dewi. Meski umurnya sudah tak lagi muda, tapi ketika menggunakan busana pengantin ini, Maudy nampak secantik pengantin sungguhan. Di akun instagramnya, Maudy juga sempat memuji Ashanty yang katanya secantik boneka saat itu. “Kirain lagi foto sama boneka.. Ternyata @ashanty_ash” tulis Maudy.

4. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar [via instagram]
Zaskia Sungkar [via instagram]
Zaskia Sungkar juga tak mau ketinggalan eksis di IFW. Ia memperkenalkan karyanya sendiri yaitu batik hitam putih. “Hitam-putih adalah warna kesukaanku tapi susah cari batik yang warna hitam-putih. Jadi aku pekerjakan langsung pengrajin untuk bikin batik dan tenun warna hitam-putih,” ujar Zaskia.

5. Elvira Devinamira

Elvira Devinamira [via instagram]
Elvira Devinamira [via instagram]
Salah satu artis yang tampil di atas catwalk dan memamerkan busana milik Zaskia adalah Elvira Devinamira. Mantan Putri Indonesia itu tampil elegan. Di akun instagramnya, Elvira sempat mengucapkan terimakasih pada Zaskia. “Who said hijab is boring ? Definitely not with @zaskiasungkar15 ‘s Hitam Poetih collections ❤️ thank you babe buat kesempatannya i really enjoy the show ??”

6. Dewi Sandra

Dewi Sandra [via instagram]
Dewi Sandra [via instagram]
Dewi Sandra adalah artis berhijab yang sering tampil modis. Begitu juga ketika berada di IFW kemarin. Dewi Sandra juga terlihat cantik menggunakan busana rancangan Ria Miranda. Tak hanya busana, tapi hijab dan pernak-pernik perhiasan yang ia gunakan juga mendukung kecantikannya.

7. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar [via instagram]
Shireen Sungkar [via instagram]
Punya adik yang juga cantik tentu tidak di sia-siakan oleh Zaskia Sungkar. Demi bisa mengenalkan tema fashion dari labelnya, Zaskia menggaet adiknya yaitu Shireen untuk memeragakan busana batik hitam putih. Istri Teuku Wisnu itu jadi makin terlihat cantik berhijab serta menggunakan busana dengan motif elegan milik Zaskia.

8. Olla Ramlan

Olla Ramlan [via instagram]
Olla Ramlan [via instagram]
Olla Ramlan juga ikut ambil bagian di ajang IFW 2016 yang digelar secara meriah di Jakarta Convention Center. Dengan warna baju yang didominasi hitam, Olla tampil cantik. Apalagi ia menggunakan hijab seperti ini keluaran dari label milik Zaskia Sungkar.

Itulah beberapa penampilan artis berhijab di ajang IFW 2016. Siapa yang paling cantik menurut Anda? Tuliskan kometar di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *